Pep Guardiola Enggan Remehkan Crystal Palace

Category: Berita Bola 3

Kendati sebelumnya telah berhasil menang atas Crystal Palace di kandang sendiri, namun Pep menilai bahwa performa Manchester city dalam pertandingan tersebut sangat mengeceewakan, bahkan merupakan salah satu performa terburuk tim asuhannya musim ini.

Pep Guardiola Enggan Remehkan Crystal Palace

Sebagaimana pada pertemuan perdana di Liga Primer Inggris musim ini, Pep Guardiola memprediksi duel kontra Crystal Palace pada babak keempat Piala FA, Sabtu (28/1), tidak akan berjalan mudah untuk Manchester City. Menurutnya, tim besutan Big Sam itu selalu mampu menyulitkan tim asuhannya.

Seperti diketahui, malam ini, Manchester City akan berhadapan dengan Crystla Palace dalam Lanjutan Piala FA. Kendati unggul di atas kertas dan sempat berhasil menang pada pertemuan sebelumnya di ajang Liga, namun manajer Citizen, Pep Guardiola, tak mau meremehkan kapasitas klub arahan Sam Allardyce tersebut.

Dalam laga itu, Pep Guardiola dan tim arahannya sukses menang dengan keunggulan tipis 2-1, namun sang manajer merasa bahwa performa Citizen dalam pertandingan tersebut justru mengecewakan. Jadi, Pep tidak akan meremehkan kualitas The Palace pada pertemuan malam nanti.

“Pertandingan nanti akan jadi pertandingan yang berat, karena pada pertemuan sebelumnya menghadapi mereka adalah performa terburuk kami musim ini, tetapi kami menang dan itulah yang terjadi ketika semua hal sempurna, tetapi kami tidak tampil bagus. Kami memperkirakan laga berat akan tersaji di Piala FA. Setiap laga akan sulit – karena stadion tempat kami bermain, situasi yang sedang dihadapi Palace, dan karena ini adalah laga tandang.” ucap Guardiola dalam jumpa pers jelang pertandingan tersebut.

Adapun kabar baiknya adalha, Manchester City sudah mendapatkan kembali sosok kapten andalan mereka Vincent Kompany yang baru saja pulih dari cedera panjang.

Related Articles