Pep Guardiola Diyakini Bisa Bawa Messi ke Manchester City

Category: Berita Bola 8

Keyakinan tersebut dituturkan oleh mantan penyerang manchester City, Darius Vassell, dimana menurutnya, Manchester City membutuhkan sosok pemain yang bisa jadi pembeda dan antarkan tim menjuarai Eropa, dan Messi adalah sosok yang mereka butuhkan.

Pep Guardiola Diyakini Bisa Bawa Messi ke Manchester City | berita bola terupdate

Spekulasi demi spekulasi terkait apa yang akan dilakukan Pep Guardiola bersama Manchester City musim depan sudah mulai terdengar di berbagai media Inggris. Seperti diketahui, Manchester City memang telah mengumumkan secara resmi bahwa mereka sudah mencapai kesepakatan dengan pihak Pep Guardiola untuk kontrak berdurasi tiga tahun ke depan, terhitung mulai musim 2015/16 mendatang. Terkait kedatangan Pep Guardiola, muncul spekulasi lain tentang pemain mana yang akan didatangkan juru taktik asal Catalan tersebut.

Guardiola diyakini bakal mendatangkan beberapa pemain Barcelona yang pernah dibesutnya, termasuk Lionel Messi, sang andalan klub Catalan. Namun, banyak yang meragukan Pep Guardiola bisa merayu peraih Lima Ballon d’Or tersebut untuk datang ke Etihad Stadium, tapi di lain sisi, mantan Bomber Manchester City, Darius Vassell memiliki pandangan yang berbeda.

“Ya, menurut saya Pep Guardiola bisa mendatangkan Messi ke Manchester City. Klub membutuhkan tambahan pemain untuk benar-benar bisa bersaing di level atas dunia dan saya berharap itu akan terjadi pada beberapa musim mendatang” Ujar Vassell Kepada OmniSport.

Sejak memutuskan untuk tidak perpanjang kontraknya lagi di bayern Munchen, sebenarnya Pep Guardiola sudah santer dikaitkan dengan Manchester city, namun keputusan resminya baru disampaikan kubu Citizen belum lama ini.

Related Articles