Pep Guardiola Diisukan Jadi Suksesor Jose Mourinho Di Chelsea

Category: Berita Bola 4

Sejumlah media Inggris meyakini bahwa laga melawan Liverpool akhir pekan nanti bakal jadi laga penentuan masa depan Jose Mourinho di Chelsea, dan Pep Guardiola juga diklaim sebagai pengganti Ideal yang dipersiapkan Presiden Klub, Roman Abramovich.

Pep Guardiola Diisukan Jadi Suksesor Jose Mourinho Di Chelsea | Berita Bola Terupdate

Masa krisis Chelsea saat ini memang memunculkan banyak spekulasi terkait masa depan Jose Mourinho. Wajar saja, Chelsea yang musim lalu tak tergeserkan di puncak klasemen kemudian memenangkan titel Liga Primer di akhr musim justru terkapar sejak pekan pertama. Sejauh 10 pertandingan yang telah berlangsung, The Blues hanya mampu mengoleksi 11 poin saja dan terkapar di peringkat ke-15 klasemen sementara, hanya terpaut beberapa poin dari Zona Degrdasi. Padahal, komposisi skuat mereka tak banyak berubah, bahkan terdapat tambahan di beberapa lini selepas perekrutan sejumlah pemain di Bursa Transfer musim panas kemarin.

Jelas, Jose Mourinho adalah sosok yang paling bertanggung jawab atas masa krisis yang tengah dialami the Blues. Kendatipun klub dan para pemain tetap menyuarakan dukungan kepada Juru Taktik asal Portugal itu, tapi tetap saja, kemungkinan nya untuk didepak para petinggi klub masih ada jika menilik nasib para pendahulu Mourinho seperti Roberto Di Matteo, Rafael Benitez, dan masih banyak lagi.

Chelsea adalah tipe Klub yang ingin menuai kesuksesan Instan tanpa harus mengambil resiko dari proses panjang itu sendiri. Sejumlah media Inggris yakin bahwa hasil akhir dalam laga melawan Liverpool pada akhir pekan nanti bakal jadi penentu masa depan Mourinho. Mereka juga mengklaim bahwa Presiden Roman Abramovich telah ‘melobi’ Pep Guardiola untuk jadi suksesor The Special One, mengingat di sisi lain, Pep belum memperpanjang kontraknya di Bayern.

Related Articles