Pep Guardiola dan Lionel Messi Lebih Tertarik Gabung Manchester City

Category: Berita Bola 5

Anggapan tersebut dituturkan oleh salah seorang Jurnalis Sky Sports, Guillem Balague, ketimbang Chelsea, Pep Guardiola dan Lionel Messi lebih tertarik bergabung dengan Manchester City karena ambisi besar klub dan tentu saja sokongan dana yang juga amat besar.

Pep Guardiola dan Lionel Messi Lebih Tertarik Gabung Manchester City | berita bola terupdate

Pep Guardiola sendiri sejatinya telah mengungkapkan ketertarikannya memulai tantangan baru di Liga Primer Inggris sebgai pelatih, dimana Juru Taktik asal Spanyol tersebut memang telah dipastikan tak lagi menukangi Bayern Munchen musim depan. Terkati masa depan sang pelatih, ada banyak tim Liga Primer Inggris yang disinyalir bakal menjadi Opsi, salah satunya adalah Chelsea. Namun, menurut Jurnalis Sky Sports, Guilem Balague, Pep Guardiola lebih tertarik tangani Manchester City dengan ambisi besar klub Manchester tersebut.

Bahkan, menurutnya bukan hanya Pep yang berpeluang datang ke Manchester City, tapi juga Lionel Messi.

”tentu saja, Chelsea akan memberinya cek kosong, dan mengatakan mereka menginginkan dirinya berapapun harga yang disematkan. Tapi, dalam hal daya tarik, sepertinya Manchester City lebih unggul sejak mereka merekrut Ferran Soriano dan Txiki Begiristain, mereka jelas lebih dari cukup untuk meyakinkan pep”

”selain itu, ada fakta bahwa mereka tengah berkembang menjadi klub yang besar, jika mereka bisa mendapatkan Guardiola, maka mereka sudah ada di jalan yang benar”

”Selanjutnya, mereka harus mendapatkan seorang pemain atau ikon yang ada di level yang sama, dan dia adalah Lionel Messi. Mereka telah mencoba, namun saya rasa itu sulit” Ujar sang Jurnalis.

Related Articles