Pemerintah Portugal Ucapkan Selamat kepada Cristiano Ronaldo

Category: Berita Bola 31

Keberhasilan Cristiano Ronaldo dalam memenangkan Trofi Ballon d’r 2014 rupanya tidak luput dari perhatian Negara asalnya, Portugal. Tak hanya rakyat portugal yang memberi ucapan selamat kepada sang Superstar Real Madrid ini, tetapi juga perdana Mentri Pedro Passos Coelho, dan Presiden Anibal Cavaco Silva. Melalui pesan singkatnya, mereka sebagai perwakilan dari pemerintah Portugal mengungkapkan ucapan selamat kepada Cristiano Ronaldo sebagai pemenang Ballon d’Or 2014 dari FIFA.
cristiano ronaldo
Seperti yang kita tahu, dalam malam gala Ballon d’Or yang digelar di Zurich, Swiss pada tanggal 12 Januari 2015 kemarin, pemain yang menjabat sebagai Kapten Timnas Portugal tersebut berhasil memenangkan Ballon d’Or ke-3 sepanjang karirnya, setelah unggul hasil perolehan suara dari Lionel Messi dan Manuel Nuer.

Dengan maksud mengapresiasi prestasi sang Kapten Timnas Portugal, Presiden dan Perdana Mentri secara khusus mengucapkan pesan singkat kepada Cristiano Ronaldo.

“Cristiano Ronaldo, selain adalah seorang pesepakbola unik, dia juga memiliki sisi kemanusiaan yang unik. Sebut saja dia bangga akan tanah kelahirannya, Madeira. Dia sering mendedikasikan kesuksesan yang ia raih kepada tempat asalnya tersebut juga keluarga dan teman-temannya”

“Ronaldo adalah sebuah contoh yang nyata dari hasil kerja keras, determinasi dan dedikasi serta komitmen” Demikian cuplikan pesan dari Presiden dan Perdana mentri seperti kami lansir dari Diario AS.

Sayangnya, tak lama setelah memenangkan penghargaan tersebut, Ronaldo gagal mengantarkan Real madrid ke babak perempat final Copa Del Rey musim ini usai ditahan imbang Atletico pada leg kedua yang berlangsung di Santiago Bernabeu.

Related Articles