Pemeran King Aragorn Ternyata Membenci Jose Mourinho

Category: Berita Bola 40

Sebagai salah satu olahraga paling populer di Dunia, Sepakbola digemari banyak kalangan, termasuk diantaranya dari kalangan panggung hiburan. Salah satu aktor kawakan Hollywoord yang terkenal dengan perannya sebagai King Aragorn dalam film Trilogy, The Lord Of The Rings, Viggo Mortensen belum lama ini sedikit bercerita tentang tim mana yang dia idolakan.
Jose Mourinho
Dan ternyata, Viggo adalah salah seorang Madridista. Akan tetapi dalam ceritanya kini sang aktor tidak bercerita banyak tentang Real Madrid, melainkan sosok Jose Mourinho yang diklaimnya telah merusak beberapa hal dari kubu tim kesayangan.

King Aragorn bahkan tidak segan mengatakan bahwa dirinya benci dengan Jose Mourinho, karena selama menangani El Real, pelatih asal Portugal tersebut berhasil memecah belah ruang ganti Los Blancos.

“Ada satu sosok yang saya benci di dunia sepakbola, tapi sebenarnya dirinya juga cukup menarik untuk terus diikuti, dia adalah Jose Mourinho sang pelatih Chelsea. Sebagai penggemar Real Madrid, saya melihat dia telah menghancurkan psikologi tim kesayangan kami, melukai segenap suporter dan juga merusak struktur pada klub dengan efek yang ternyata bertahan sangat lama”

“Ketika Chelsea bermain di leg kedua melawan PSG di ajang Liga Champions, mereka memiliki keuntungan gol tandang serta memiliki keunggulan pemain sejak pertengahan babak pertama (menyusul kartu merah Ibra), seharusnya dengan itu mereka bisa menang mudah”

“Tapi pada akhirnya pertandingan tersebut berubah menjadi drama sepanjang 120 menit, walaupun banyak kerugian, PSG berhasil tampil dengan cantik, sementara Chelsea hanya berusaha untuk menghindar dari kekalahan. Akhirnya, Paris berhak lolos ke babak perempat final setelah laga yang dramatis dan hampir terasa seperti sebuah film” Ujar Viggo kepada Grantland.

Related Articles