Pemain Yang Bisa Jadi Pengganti Ozil di Arsenal

Category: Berita Bola 7

Setelah menjalani musim yang mengecewakan musim kemarin, Arsenal berpotensi ditinggalkan sejumlah pemain mereka pada kesempatan bursa transfer musim panas ini. Setelah Lucas Perez yang dipastikan hengkang, kemudian Alexis Sanchez yang dipercaya juga akan pergi, playmaker jerman, Mesut Ozil, diyakini masuk dalam daftar pemain yang akan hengkang. Jika memang pada akhirnya mantan pemain Real Madrid itu meninggalkan Emirates, setidaknya Arsenal memiliki sejumlah opsi untuk dipertimbangkan.Setelah menjalani musim yang mengecewakan musim kemarin, Arsenal berpotensi ditinggalkan sejumlah pemain mereka pada kesempatan bursa transfer musim panas ini. Setelah Lucas Perez yang dipastikan hengkang, kemudian Alexis Sanchez yang dipercaya juga akan pergi, playmaker jerman, Mesut Ozil, diyakini masuk dalam daftar pemain yang akan hengkang. Jika memang pada akhirnya mantan pemain Real Madrid itu meninggalkan Emirates, setidaknya Arsenal memiliki sejumlah opsi untuk dipertimbangkan.

Pemain Yang Bisa Jadi Pengganti Ozil di Arsenal

1. Emil Forsberg

Harus dikatakan, RB Leipzig adalah salah satu tim yang tampil cukup mengejutkan pada kampanye musim 2016/17 kemarin, sebagaimana keberhasilan mereka menjadi pesaing ketat Bayern munchen di puncak klasemen dan lolos ke ajang liga champions Eropa musim depan. Emil Forsberg adalah salah satu pemain penting dalam kesuksesan tersebut lewat torehan 22 assist dan sembilan golnya di ajang bundesliga. Meski kerap bermain sebagai winger, tapi Forsberg dipercaya akan tampil bagus sebagai gelandang jika Arsenal memainkan taktik 3-4-3.

2. James Rodriguez

Bukan rahasia lagi bahwa gelandang Internasional Kolombia ini akan segera meninggalkan Real Madrid pada kesempatan bursa transfer musim panas tahun ini. Alasannya jelas, karena James jarang mendaptakan kesempatan tampil dalam dua musim terakhir. Arsenal bisa membidiknya sebagai suksesor yang sangat tepat bagi kepergian Ozil.

3. Ross Barkley

Sementara solusi yang lebih baik ada pada gelandang Everton, Ross Barkley, yang telah memastikan bahwa musim depan dia tidak akan bermain lagi bagi The Toffees. Pengalamnya berkarir di Premier League bisa menjadi solusi cepat dan tepat bagi Arsenal, karena dengan demikian, sang pemain tak lagi butuh proses adaptasi yang lama.

4. Riyad Mahrez

Sama seperti Barkley, Mahrez juga pemain yang cukup berpengalaman di Premier league dan memenangkan titel Liga primer Inggris pada musim 2015/16 lalu. Dia juga sudah mengumumnkan keputusannya untuk pergi dari King Power Stadium, karenanya, Arsenal dinilai harus menamankan servis pemain aljazair ini.

Related Articles