Pemain Yang Bisa Gantikan Morata di Real Madrid

Category: Berita Bola 6

Real Madrid nyaris dipastikan akan kehilangan sosok Alvaro Morata pada kesempatan bursa transfer musim panas tahun ini. Bagaimana tidak ? penyerang muda Spanyol itu butuh berkembang sebagai pemain muda dan karena alasan itu, dia membutuhkan jatah bermain lebih banyak. Meski sejauh ini masih belum ada kesepakatan yang tercapai antara Morata dengan klub peminat, tapi nyaris bisa dipastikan kepergiannya tidak terelakkan lagi.

Pemain Yang Bisa Gantikan Morata di Real Madrid

Karenanya, Real Madrid dinilai harus mencari sosok yang bisa menggantikan Peran Morata musim depan, sebagai pelapis Karim Benzema, dan para pemain dibawah ini dinilai memiliki kapasitas untuk menjadi suksesor Morata di Madrid musim depan.

1. Timo Werner

Penyerang 21 tahun asal Jerman ini adalah salah seorang yang berperan penting atas sukses RB Leipzig menjadi pesaing ketat Bayern Munchen pada ajang Bundesliga Jerman musim 2016/17 kemarin. Lewat torehan 21 gol dan lima assistnya, Werner berhasil membawa Leipzig finish sebagai peringkat kedua klasemen akhir, mengungguli tim sekelas Borussia Dortmund yang berakhir di peringkat ketiga. Dia bisa jadi alternatif yang sangat bagus bagi tim arahan Zinedine Zidane musim depan.

2. Kylian Mbappe

Tidak bisa disangkal, dibandingkan Werner, Mbappe adalah striker yang lebih muda, 18 tahun, tapi memiliki kekuatan yang mumpuni dalam memainkan peranan di lini depan AS Monaco pada kampanye musim 2016/17 kemarin. Dia membawa klub tersebut memenangi titel Ligue 1 Prancis dan melankgah sampai ke semifinal Liga Champions Eropa lewat torehan 26 gol.

3. Pierre-Emerick Aubameyang

Dan yang terakhir adalah Aubameyang, striker Internasional Gabon yang musim lalu menjadi top Skorer Bundesliga jerman lewat torehan 31 golnya. Mimpi sang pemain Dortmund untuk membela Real Madrid akan memudahkan tim arahan Zinedine Zidane untuk merekrutnya. Kabarnya, BVB membanderol sang pemain dengan angka 70 Juta Euro.

Related Articles