Pemain Wanita Terbaik 2015 Ternyata Sempat Ejek Cristiano Ronaldo

Category: Berita Bola 34

Lewat Akun twitternya beberapa tahun silam, Beberapa kali pemain Wanita terbaik dunia, Carli Lloyd mengirimkan ejekan kepada Cristiano Ronaldo, salah satu bentuk ejekannya adalah membanding-bandingkan sang mega Bintang Real Madrid dengan Lionel messi.

Pemain Wanita Terbaik 2015 Ternyata Sempat Ejek Cristiano Ronaldo | berita bola terupdate

Carli Lloyd, pemain tim Nasional Wanita Amerika Serikat itu berhasil menyabet penghargaan sebagai pemain sepakbola wanita terbaik dunia edisi tahun 2015 setelah memenangkan persaingan dengan Hope Solo dan Mean Rapione di tiga besar kandidat. Dalam acara FIFA Ballon d’Or semalam, Carli Lloyd sempat berdiri dengan Cristiano Ronaldo yang juga jadi kandidat FIFA Ballon d’Or kategori Pria ketika itu, bahkan sempat berselfie dengan bintang Real Madrid, tapi, tahukah anda bahwa ternyata dulunya Carlo Lloyd sempat mengejek Ronaldo?

Ya, lewat akun twitternya, pemain yang mencetak hattrick di Final Piala Dunia Wanita 2015 itu melayangkan ejekan kepada Cristiano Ronaldo, namun hal itu dia tulis beberapa tahun silam, antara tahun 2010 silam sampai 2012. Bahkan ada salah satu Kicauannya yang membandingkan CR7 dengan Lionel Messi.

”Cristiano Ronaldo bahkan tidak pernah bisa mendekati level Lionel Messi” Ujarnya pada 27 April 2011.

Tak sampai disitu, Lloyd juga mengaku senang jika melihat Cristiano Ronaldo sedang marah, dan menyuruhnya untuk bermain di olahraga lain saja, bukan di sepakbola.

Ronaldo sendiri kalah dalam persaingan FIFA Ballon d’Or 2015 dengan Lionel Messi, dimana sang Bintang Madrid hanya finish di peringkat kedua.

Related Articles