Pemain Jamaika Jelaskan Maksud Foto Selfie dengan Messi

Category: Berita Bola 64

Striker Tim Nasional Jamaica itu menganggap bahwa Foto Selfie yang dia ambil bersama Lionel Messi adalah kenangan sangat berharga sepanjang hidupnya.

Pemain Jamaika Jelaskan Maksud Foto Selfie dengan Messi | Berita Bola Terupdate

Sebuah insiden yang cukup tak lazim terjadi di akhir pertandingan terakhir Group B antara Argentina melawan Jamaica. Selepas pertandingan, salah seorang penyerang Timnas Jamaica tampak begitu terburu-buru mengambil ponselnya di bangku cadangan, dan ternyata pemain yang diketahui bernama Deshorn Brown itu menghampiri Lionel Messi untuk mengajak La Pulga berfoto Selfie dengan ponsel miliknya.

Tak pelak, kelakuan Brown langsung menyita perhatian dunia, karena biasanya pemain lawan meminta untuk bertukar Jersey dengan La Pulga, sehingga aksi Selfie ini dinilai tidak biasa. Ketika ditanya oleh reporter setempat selepas pertandingan, Brown langsung menjelaskan maksud dari aksinya.

“Sebenarnya, saya sudah mempersiapkan rencana untuk berfoto selfie dengan Messi sebelum pertandingan dimulai, jadi, itulah alasan kenapa saya mengambil ponsel saya dari bangku cadangan sesegera mungkin ketika laga selesai, saya mengambil foto selfie dengan dia”

“Messi adalah pemain terbaik dunia, seorang bintang, dan itu merupakan fotoyang sama miliki sebagai kenang-kenangan sangat berharga dalam hidup saya” Ujar Brown yang musim depan akan berkarir di Liga Norwegia bersama klub barunya, Valerenga.

Selain foto selfie, ada pemain Jamaika lainnya yang meminta kenang-kenangan Jersey La Pulga, dan itu terjadi saat jeda babak pertama, juga di penghujung laga. Sepertinya, mereka sangat girang berjumpa dengan sang Fenomena tanpa memikirkan kekalahan yang mereka telan.

Related Articles