Pemain Belgia Ini Sama Sekali Tidak Menyesal Tinggalkan Leicester City

Category: Berita Bola 9

Anthony Knockaert,Anthony Knockaert, dialah eks pemain Leicester City yang menolak tawaran kontrak baru dari The Fox, tepat di musim panas kemarin. Akan tetapi, saat melihat Leicester Juarai Liga Primer Inggris musim ini, Anthony sama sekali tidak merasa menyesal akan keputusannya itu.

Tidak ada rasa iri dan penyesalan sedikitpun dalam diri Mantan penggawa Leicester City, Anthony Knockaert ketika melihat kesuksesan bekas timnya yang menjadi juara Liga Primer Inggris musim ini. Sebagai informasi, Gelandang asal Belgia itu memang sempat menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Leicester City selepas mengakhiri musim kemarin dengan hubungan buruk dengan manajer The Fox saat itu, Nigel Pearson. Setelahnya, Knockaert menerima tawaran klub kampung halamannya, Standard Liege. Akan tetapi disana, dia hanya bertahan selama setengah musim sebelum kemudian kembali ke Inggris dan bergabung dengan Brighton and Hove Albion pada Januari lalu.

Gelar juara yang direngkuh The Foxes musim ini tergolong fenomenal, berangkat dengan status yang sama sekali tak diunggulkan dan bahkan harus berjuang lolos dari degradasi musim lalu. Melihat bekas timnya raih kesuksesan tak terduga, Knockaert mengaku senang, namun tidak ada sama sekali rasa iri atau penyesalan terkait keputusannya musim panas kemarin.

“Saya berbicara pada Riyad Mahrez pekan ini melalui sambungan telepon dan juga berbicara cukup banyak dengan Scout klub Steve Walsh. Saya sejatinya memiliki banyak teman yang luara biasa di sana. Saya turut senang atas pencapaian Riyad, atas kesukesan yang diraih klub, bagi seluruh orang di sana. Sejumlah Pemain seperti Andy King datang bersama-sama dari League One (kasta ketiga) hingga menjadi juara Liga Primer. Saya hanya bisa berkata, Brilian, brilian, brilian! Dan saya juga Sama sekali tidak ada perasaan iri,” katanya kepada Daily Mail.

Related Articles