Pemain AS Roma Akui Juventus Masih Favorit Raih Scudetto

Category: Berita Bola 9

Selain AS Roma, menurut Keita masih ada Napoli, Inter Milan dan AC milan yang bisa bersaing merebut gelar juara yang dalam empat musim terakhir ini selalu diraih Juventus.
seydou keita
Di Serie A Italia musim 2015/16 ini, masih banyak pihak yang menganggap bahwa Juventus tetaplah favorit untuk memenangkan trofi Scudetto lagi, untuk kali kelima secara beruntun setelah memenangkan empat sebelumnya di empat musim terakhir. Anggapan itu tak hanya datang dari Legenda atau mantan Pelatih yang pernah berkiprah di Serie A Italia, melainkan juga dari pemain tim lawan, Keita. Seperti diketahui, Keita adalah pemain AS Roma yang merupakan Runner Up langganan Serie A Italia dalam dua musim terakhir, dan menurutnya Juventus masih unggul raih Scudetto musim ini.

“Juventus tetaplah favorit untuk Scudetto musim ini, terutama karena mereka telah meraih trofi itu selama empat musim secara beruntun, tapi ada AS Roma, Napoli dan Inter Milan yang juga bisa bersaing dengan mereka. Kami harus menampilkan performa bagus seperti musim lalu, namun kami juga harus melengkapinya dengan konsistensi” Kata Keita sebagaimana dilansir Sky Sport Italia.

AS Roma sendiri akan berhadapan dengan Hellas Verona di laga perdana Serie A Italia musim 2015/16. Sedangkan Juventus akan berhadapan dengan Udinese di Juventus Stadium.

Juve telah berhasil datangkan beberapa pemain anyar sepanjang bursa transfer musim panas ini seperti Paolo Dybala, Simone Zaza, Mario Mandzukic, Norberto Neto, Sami Kheidra, dan Alex Sandro.

Related Articles