Pellegrini Was-was Posisi Manchester City di Klasemen Sementara EPL

Category: Berita Bola 22

Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini mengaku was-was dengan posisi yang kini ditempati Citizen pasca kekalahan dalam laga derby akhir pekan kemarin.
manuel pellegrini
Manchester City kembali telan pil pahit dalam lanjutan Kiprah mereka di ajang Liga Primer Inggris. Meski merupakan satu-satunya kompetisi yang mereka ikuti di sisa musim 2014/15 ini, Citizen tak kunjung mampu meraih tiga angka sejak dua pekan terakhir. Kekalahan dari Crystal Palace akhir lalu seolah belum bisa dilupakan tim yang berisikan pemain-pemain bintang ini. Hal tersebut terlihat dalam laga derby Manchester di Old Trafford minggu kemarin yang berakhir dengan kedudukan 4-2, kemenangan tim tuan rumah Manchester United.

Kekalahan ini menegaskan posisi Manchester City di peringkat ke-4 klasemen sementara Liga Primer dengan tertinggal empat poin dari sang Rival Sekota, Manchester United.

“Akan sangat sulit untuk berada di peringkat empat klasemen, karena kami masih harus melakoni beberapa pertandingan sulit di sisa musim ini. Kami tertinggal empat angka dari Manchester United dan lima dibelakang Arsenal ( yang menempati peringkat 2)”

“Kami harus tetap berjuang sampai akhir musim, menurut klub ini dan menurut saya juga para pemain, amatlah penting untuk terus berada dalam zona Liga Champions. Kami sejatinya masih punya enam pertandingan lagi untuk dimainkan. Sebelumnya, kami terus berada di peringkat ke-2 klasemen sementara sepanjang musim, masih ada enam pertandingan tersisa” Ujar Pellegrini kepada The Mirror.

Related Articles