Pellegrini Kecewa City Ditahan Imbang CSKA Moskow

Category: Berita Bola 9

cska moskow vs manchester city

Chelsea, Bayern Munchen, Barcelona dan Paris Saint-Germain mengukir kisah indah di Matchdays ke-3 Liga Champions Eropa musim ini, mereka meraih kemenangan atas lawan masing-masing, sayangnya kisah yang berbeda dialami Manchester City. Menyandang predikat sebagai juara bertahan Liga Primer Inggris, bertandang ke Rusia guna menghadapi CKSA Moskow, skuat asuhan Manuel Pellegrini itu hanya berhasil meraih hasil imbang 2-2.

Hasil ini jelas sangat mengecewakan, pasalnya sejauh ini Citizen belum pernah memenangkan laga di UCL, termasuk kala menjamu AS Roma tiga pekan yang lalu. Hasil tersebut membuat posisi Citizen tetap berada di peringkat ke-3 klasemen sementara Group, dengan hanya meraih 2 poin dari 3 pertandingan.

Pelatih Manuel Pellegrini terlihat begitu kecewa dengan hasil yang diraih anak asuhnya.

“Menurut saya, kami bermain lebih lemah di babak kedua ketimbang babak pertama, skema permainan tidak berjalan dengan baik, kurang efektif dan pada akhirnya mereka berhasil menyamakan kedudukan lewat penalti”

“Semua orang mengerti sepak bola dalam 95 menit, kami bertandang ke markas tim yang sulit. Mereka berhasil meraih hasil imbang, dan saya rasa ini bukan keuntungan bagi kami”

“Kami masih memiliki peluang untuk meraih 9 poin di sisa babak ini, setelah menjamu CSKA Moskow, kami akan melihat suapa yang akan berhasil mengoleksi lebih banyak poin” Demikian papar Pellegrini selepas laga.

Di lain pihak, Bayern Munchen semakin mengukuhkan posisi mereka di puncak klasemen sementara Group E dengan raihan 9 Poin, berkat kemenangan telak atas AS Roma, 1-7 di Olimpico Stadium, Rome.

Related Articles