Pellegrini Bicara Soal Rencana City di Liga Champions Eropa

Category: Berita Bola 12

Pelatih berkebangsaan Chile itu juga menyebut bahwa Manchester City telah alami nasib yang sial di Liga Champions Eropa musim kemarin lantaran berjumpa dengan barcelona di babak 16 besar.

Pellegrini Bicara Soal Rencana Manchester City di Liga Champions Eropa | Berita Bola Terupdate

Sebagaimana diketahui, Manchester City sejak beberapa tahun terakhir ini mulai menguap ke permukaan sebagai salah satu klub terbaik Eropa berkat hak kepemilikan klub yang diambil alih oleh seorang Konglomerat asal Uni Emirat Arab, Sheikh Mansyour. Sejak saat itu juga, Manchester City langsung melakukan perombakan skuat dengan mendatangkan sejumlah pemain bintang dari berbagai penjuru dunia. Hasilnya memang terlihat jelas, mereka mampu memenangkan dua gelar juara Liga Primer Inggris sejauh ini, dan sejumlah kompetisi domestik lainnya.

Sayang, Kiprah Manchester City di Kancah Eropa masih belum terlihat ‘wow’ sampai sekarang. Dengan kata lain, mereka masih belum mampu berbicara banyak di Liga Champions Eropa kendati telah menjadi salah satu yang terbaik di Liga Primer Inggris dalam beberapa musim terakhir.

Namun, pengalaman demi pengalaman telah mengajarkan Manchester City, dan sekarang, Pelatih Manuel Pellegrini telah menyiapkan beberapa hal untuk persiapan Citizen demi melangkah jauh di Eropa musim depan.

“Di Liga Champions Eropa, kami telah berhasil mengalami peningkatan dalam dua musim terakhir, seperti ketika kami mencapai babak 16 besar sebelumnya. Setelah itu, kami mengalami nasib yang tak beruntung karena berjumpa dengan Barcelona, saya berharap tahun ini kami bisa sampai ke delapan besar” Papar Sang pelatih.

Related Articles