Pele Ingin Bermain di Barcelona jika Masih Aktif

Category: Berita Bola 24

PeleHal tersebut dituturkan Pele saat dia ditanya tentang tim mana antara Real Madrid atau Atletico Madrid yang dia ingin bela jika masih aktif sebagai pemain sepakbola, well, sang legenda Justru menjawab Barcelona, yang tidak ada dalam pilihan, karena..

Legenda sepanjang masa Sepakbola Brasil, Pele, baru-baru ini mengaku ingin bermain di Barcelona andai saat ini dirinya masih aktif sebagai pemain sepakbola. Nyaris semua pecinta sepakbola sudah mengenal siapa sosok Pele, dia adalah seorang Legenda Brasil, satu-satunya pemain yang mampu memenangkan tiga gelar Piala Dunia secara beruntun bersama Tim Nasional Brasil di masa silam. Di Level Klub, Pele juga tak kalah sukses, tak heran jika pamornya sebagai Legenda Sepakbola membuat UEFA turut mengundangnya untuk saksikan laga Final Liga Champions musim ini antara Real Madrid melawan Atletico Madrid yang akan berlangsung pada Minggu dinihari mendatang, 29 Mei 2016.

Jelang berlangsungnya pertandingan tersebut, Pele mendapat pertanyaan tentang tim mana yang ingin dia bela jika masih aktif bermain tanpa kedua tim tersebut, namun, alih-alih memilih duo Madrid, Pele justru memilih Barcelona, karena menurutnya Blaugrana memiliki gaya bermain yang sama persis dengan permainanya dulu.

“Saya ingin bermain bagi Barcelona, seorang pemain membutuhkan bantuan dan dukungan dari rekan-rekannya. Blaugrana adalah tim yang sangat saya suka, jika saja saya bisa kembali ke lapangan, maka saya akan cocok dengan mereka. Saya tidak bilang tempat siapa yang akan saya ambil alih, Neymar adalah seorang bintang, dia juga tumbuh dan besar di Santos, seorang bintang, sama seperti saya” Kata Pele kepada reporter.

Barcelona sendiri sudah tersingkir sejak babak perempat final di ajang ini, namun mereka berhasil amankan trofi La Liga dan Copa Del Rey musim ini.

Related Articles