Pelatih Timnas Inggris Sambut Baik Hasil Undian Piala Euro 2016

Category: Berita Bola 39

Roy Hodgson lebih menyoroti kehadiran Negara serumpun Inggris di Group B, Wales yang menurut sang juru taktik The Three Lion memiliki potensi untuk jadi pesaing kuat dan melangkah jauh di ajang empat tahunan ini.

Pelatih Timnas Inggris Sambut Baik Hasil Undian Piala Euro 2016 | berita bola terupdate

Drawing atau Undian babak fase Group Piala Euro 2016 telah dilangsungkan UEFA pada Minggu dinihari (13/12) waktu setempat di Paris, Prancis. Hasilnya memang terbilang cukup adil, karena sebelum drawing para kontestan terlebih dulu dibagi menjadi tiga pot, mulai dari pot unggulan sampai pot ketiga. Tim Nasional Inggris yang tampil gemilang sepanjang babak kualifikasi menempati pot pertama, dan berdasarkan hasil drawing dinihari tadi, mereka berada di Group B bersama dengan Salah satu negara kesatuan mereka, Wales, kemudian ada Rusia dan Slovakia.

Kendati begitu, Pelatih Roy Hodgson sendiri menyambut baik hasil drawing putaran final Piala Euro 2016 tersebut.

“Saya merasa baik dengan hasil undian ini, selalu ada kesempatan yang sangat bagus, dimana kami akan bertemu dengan salah satu dari negara kesatuan (Wales). Kami sangat senang, Wales bisa berhasil sejauh ini, tim manapun yang akan kami temui di Group bakal sulit dihadapi”

“Kami tahu para pemain Wales, karena hampir semuanya bermain di Liga Primer Inggris. Akan tetapi, yang terpenting adalah mereka merupakan tim yang sangat terorganisir, mereka punya spirit yang sangat kuat”

”Ketika anda melihat hasil drawing, anda hanya merasa gembira, anda harus menikmati apa yang didapat. Dalam diri Aaron Ramsey, Ashley Williams dan gareth Bale, mereka adalah pemain kelas atas, kami memiliki banyak respek untuk Wales” Kata Hodgson.

Related Articles