Pelatih Timnas Argentina Bantah Bermasalah dengan Icardi

Category: Berita Bola 8

Edgardo Bauza menegaskan bahwa pencoretan striker Inter Milan tersebut murni karena kualitas dan pengalaman, bukan karena masalah pribadi. Icardi memang disiapkan untuk menjadi pelapis jika Higuain atau Pratto mengalami cedera dan harus menepi.

Pelatih Timnas Argentina Bantah Bermasalah dengan Icardi

Pelatih Tim Nasional Argentina, Edgardo Bauza kembali mendapati pertanyaan terkait dengan keputusannya mencoret nama striker Inter Milan, Mauro Icardi dalam skuat terbaru Les Albiceleste. Ditegaskan oleh sang manajer bahwa pencoretan tersebut sama sekali tidak berkaitan dengan masalah pribadi atau sejenisnya.

Sebagai informasi, mantan pemain Sampdoria tersebut menjadi salah satu sorotan Edgardo Bauza saat sang pelatih terbang ke Italia untuk mengamati performa para pemain Argentina yang dia minati untuk dipanggil ke tim Nasional dalam waktu dekat. Sedikit ada harapan bahwa Icardi termasuk salah satu pemain yang akan masuk dalam skuatnya, namun ternyata tidak.

Edgardo Bauza telah merilis daftar skuat terbaru Tim Nasional Argentina baru-baru ini, dan kembali tidak ada nama Icardi dalam daftar tersebut. Sang pelatih lebih memilih striker Juventus, Gonzalo Higuain dan Lucas Pratto di lini depan. Tentu saja, fakta ini memunculkan sejumlah pertanyaan, dan menduga, adanya masalah pribadi membuat Bauza mencoret nama Icardi.

Namun, sang manajer mebantahnya, Icardi masuk dalam hitungan, hanya saja, dia baru akan mendapat kesempatan jika salah satu dari Higuain atau Pratto mengalami cedera dan harus menepi, itupun, Icardi juga harus bersaing dengan Lucas Alario.

“Saya tahu bahwa di Argentina ada keingintahuan tentang dirinya, Nyaris tidak wajar, namnya selalu disebut setiap saat. Namun pembicaraan ini tidak memengaruhi saya, karena saya tak punya masalah dengan Icardi. Saya sudah mengatakan bahwa ia bisa dipanggil kapan pun, tapi saya telah memilih Gonzalo Higuain dan Lucas Pratto.”

“Icardi ada di posisi di mana jika ada sesuatu terjadi pada salah satu dari kedua striker tersebut, ia bisa bersaing dengan Lucas Alario untuk dipanggil,” ungkap Bauza pada TyC Sports.

Related Articles