Pelatih Steaua Bucharest Optimis Singkirkan Manchester City

Category: Berita Bola 13

Laurentiu ReghecampfLaurentiu mengaku tahu persis dengan kekuatan Manchester City dibawah arahan manajer anyar berkualitas sekelas Pep Guardiola, namun hal tersebut tak lantas mengurangi optimisme nya akan peluang Bucharest untuk menembus kembali fase Group Liga Champions Eropa musim ini.

Laurentiu Reghecampf, pelatih Steaua Bucharest ini tak gentar mengusung optimisme tinggi pertandingan melawan Manchester City pada babak play-off Liga Champions Eropa musim ini. Bahkan, Laurentiu merasa yakin betul bahwa dirinya bisa menendang The Citizens dari kompetisi tahunan tersebut.

Sebagai informasi, bagi klub Rumania tersebut, ini adalah kesempatan pertama bagi mereka untuk meraih tiket fase grup Liga Champions, sejak terakhir kali meraihnya di musim 2013/14 silam. Dalam perjuangannya, mereka harus berhadapan dengan raksasa Liga primer Inggris, Manchester City, pada hari Selasa (16/8), waktu setempat. Di atas kertas, tentu saja pasukan Pep Guardiola lebih diunggulkan apalagi jika menilik fakta bahwa skuat mewah yang dibanjiri pemain kelas dunia juga dilatih pria yang pernah dua kali mempersembahkan trofi Liga Champions Eropa, Pep Guardiola.

Alih-alih merasa gentar dalam persiapan menghadapi wakil Liga Primer Inggris itu, Reghecamps justru merasa sangat yakin dengan peluang timnya menunjukkan kualitas.

“Kami menyaksikan Manchester City menghadapi AFC Sunderland [di ajang Liga Primer Inggris pada Sabtu kemarin] dan tahu persis bahwa mereka main bagus dan meraih hasil bagus, kendatipun kami menghadapi tim yang sangat besar, meski kami menghadapi pelatih terbaik dunia dengan hasil fantastis, ini kesempatan besar bagi kami membuktikan diri sendiri. Saya sendiri merasa sangat yakin bahwa kami akan lolos ke fase grup lagi. Kami punya tim kuat dan laga dimulai dengan skor imbang 0-0.” Demikian ujar Laurentiu dalam konferensi pers jelang pertandingan.

Related Articles