Pelatih Madrid akui Tertarik Rekrut Messi

Category: Berita Bola 88

Carlo Ancelotti

Tidak ada pelatih yang bisa menyangkal bahwa sosok Lionel Messi memang merupakan salah satu pemain terbaik dunia, bahkan pelatih Real Madrid sekalipun sebagai Rival berat dari klub yang dinaungi Messi (Barcelona), yakni Carlo Ancelotti mengaku bahwa dirinya juga dibuat terpukau oleh penampilan Lionel Messi dari musim ke musim.

Hal tersebut memang tidak secara langsung disebutkan oleh Don Carletto, hanya saja dia mengakuinya lewat ketertarikan merekut kapten Tim Nasional Argentina, terlebih lagi di musim ini Messi lebih sering bermain sebagai Playmaker ketimbang striker, dan itu terbukti sangat efektif bagi performa Barcelona.

“Ya, tentu saja saya dengan senang hati akan merekrut Messi jika memang saya bisa melakukan itu. Tahun ini dia lebih banyak bermain vertikal, dia banyak menguasai bola, tapi permainan nya lebih melebar dibandingkan musim lalu” Demikian papar Eks Pelatih Paris Saint-Germain dan AC Milan itu.

Memang, pesona Lionel Messi di atas lapangan berhasil menarik perhatian sejumlah pelatih handal di Eropa, tidak hanya Carlo Ancelotti, eks Entrenadore handal Real Madrid CF yakni Jose Mourinho juga kabarnya sempat meminta kepada Chelsea agar memboyong Lionel Messi ke Stamford Bridge dengan harga yang fantastis.

Messi sendiri saat ini tengah bersiap untuk menjalani laga sengit, sabtu malam besok di Santiago bernabeu, yang tidak lain adalah menghadapi tuan rumah Real Madrid CF.

La Pulga berpeluang besar untuk mendapatkan penghargaan atau aplause dari publik Santiago Bernabeu terkait dengan rekor top skorer sepanjang masa La Liga Spanyol yang sudah menanti di depan mata.

Related Articles