Pelatih Kolombia Isyaratkan Falcao Tidak Betah di Manchester United

Category: Berita Bola 28

Situasi sulit yang tengah dialami Radamel Falcao dalam karirnya di level klub Bersama Manchester United terus menjadi perbincangan media-media Eropa jelang dibukanya bursa transfer musim panas tahun ini. Wajar saja, Falcao yang tak kunjung tampil maksimal sejak berseragam Merah di musim panas tahun lalu kabarnya tengah bersiap untuk tinggalkan Old Trafford demi merenggut kembali performa terbaiknya bersama klub lain.
radamel falcao
Seperti yang kita tahu, Falcao biasanya mencetak banyak gol bagi klub yang dibelanya kini hanya mampu catatkan dua gol dengan Liga Primer tinggal menyisakan 8 pertandingan lagi.

Sejauh ini, sudah banyak klub yang dikaitkan dengan spekulasi hengkang sang penyerang, antara lain Juventus, Real Madrid, Atletico Madrid, Chelsea, bahkan Paris Saint-Germain.

Pelatih Tim Nasional Kolombia, Jose Pekerman mengaku bahwa anak asuhnya itu tampil lebih percaya diri saat membela The Tricolor dalam laga ujicoba melawan Bahrain, dimana pertandingan tersebut sukses mereka menangkan dengan skor 6-0, dan Falcao berhasil catatkan sepasang gol.

“Falcao seperti merasa di rumah sendiri ketika dia bermain bagi tim nasional Kolombia. Dia terlihat jauh lebih percaya diri, lebih santai, dan bisa menyelesaikan semua tugas seperti yang sudah ada dalam rencana saya (Pelatih) juga memenuhi apa yang diperlukan oleh Tim” Papar Pekerman kepada The National.

Mungkinkah apa yang dikatakan pekerman itu merupakan tanda bahwa Falcao merasa tidak betah ada di Manchester United? Bagaimana menurut kamu Football Lovers?

Related Articles