Pelatih Chile Sebut Lionel Messi Sebagai yang terbaik Sepanjang Masa

Category: Berita Bola 8

Lionel MessiMenurut sosok yang faktanya adalah pelatih asal Argentina itu, Lionel Messi telah mencatatkan berbagai macam rekor yang baginya akan sangat sulit disamai atau dilalui oleh pemain lain. Pada intinya, Pizzi menilai, Messi adalah yang terbaik dalam sejarah sepakbola.

Juru taktik Tim Nasional Chile, Juan Antonio Pizzi melayangkan ucapan khusus untuk membangkitkan moral Kapten argentina, Lionel Messi usai kembali gagal mengantar negaranya menjadi juara di ajang Copa America Centenario 2016, dengan menyebut bintang Barcelona itu sebagai pemain terbaik sepanjang Sejarah. Seperti diketahui, penyerang berusia 29 tahun tersebut kembali gagal mengantarkan negaranya menjadi juara, Pada partai final Copa America edisi Spesial 2016, Tim Tango yang dipimpin Messi kembali kalah dari Chile lewat adu penalti. Setelah laga tersebut, La Pulga memutuskan pensiun dari pentas Internasional..

Pizzi yang sejatinya berasal dari Argentina ini menilai bahwa Lionel Messi sejauh ini telah meraih banyak hal dalam karirnya. Ia bahkan tidak yakin bahwa akan ada pemain lain yang bakal mampu menyamai atau melewati catatan yang selama ini sudah ditorehkan oleh pemain berusia 29 tahun tersebut.

“Menurut penilaian saya secara pribadi dan berdasarkan sudut pandang yang sangat personal, Lionel Messi adalah pemain terbaik sepanjang sejarah sepak bola, Karena saya tahu apa artinya nilai dari sejumlah rekor tertentu dan rekor Messi sama sekali tak tertandingi. Menurut saya, tidak mungkin bagi seorang pemain lain untuk melampaui hal-hal yang sudah Messi lakukan,” Juan Antonio Pizzi kepada reporter selepas laga tersebut.

Related Articles