Pelatih Brasil Akui Lionel Messi Yang Terbaik

Category: Berita Bola 3

Bagi Tite, Messi adalah sosok pemain yang mampu membawa sesuatu yang baru ke dalam pertandingan, dan adalah tantangan sulit bagi Tim Nasional Brasil asuhannya untuk berhadapan dengan sosok pemain yang dianggapnya sebagai pemain terbaik dunia itu.

Pelatih Brasil Akui Lionel Messi Yang Terbaik

Dalam waktu dekat, El Clasico Amerika Latin antara Tim Nasional Brasil melawan Tim Nasional Argentina akan menghibur para pecinta sepakbola di seluruh dunia, sebagaimana kedua negara tersebut akan salign berhadapan dalam lanjutan babak kualifikasi Piala Dunai 2018. Nah, jelang laga yang akan berlangsung dalam waktu dekat ini, pelatih Tim Samba, Tite, melayangkan sanjungan kepada kapten tim lawan yang tidak bukan adalah Lionel Messi.

Sebagaimana diketahui, Messi yang telah pulih dari cedera memang diprediksi akan bermain dalam pertandingan lanjutan Kualifikasi piala Dunia 2018 pada November mendatang, dimana nama sang pemain Barcelona masuk dalam skuat teranyar Les Albiceleste. Dalam agendanya, Argentina akan bertandang ke markas Brasil, dan Messi diprediksi bakal ikut serta bermain dalam laga Clasico America Latin tersebut.

Messi sendiri bersama dengan dua bagian trio MSN Barcelona lainnya bermain apik sejak comeback dari cedera. Pelatih Brasil, Tite, pun mengakui kehebatan ketiga sosok tersebut, dan melayangkan pujian khusus kepada La Pulga.

”Mereka bertiga adalah pemain yang hebat, dan ini bukan hal yang baru, mereka adalah yang terbaik, dan telah terpilih dalam edisi Ballon d;Or sebelumnya. Mereka bertiga berada di generasi yang berbeda. Sedangkan Messi dan Ronaldo kurang lebih sama, masing-masing berusia 29 sampai 31 tahun, dan Neymar adalah pemain yang sedang tumbuh, sedang berkembang”

”akan tetapi, utnuk saat ini, bagi saya Messi adalah yang terbaik, dia punya kualitas spesial yang membawa sesuatu yang baru ke dalam pertandingan. Bagi Kami, adalah tantangan yang besar untuk menghadapi segala kualitas yang dia miliki” Ujar Tite kepada Reporter.

Related Articles