Pelatih Baru Timnas Senior Indonesia berasal Dari Belanda

Category: Berita Bola 433

Beralih ke sepakbola dalam negeri, selain persiapan Persib Bandung untuk Turnamen AFC Champions, mengenai siapa pelatih Tim Nasional Senior yang baru masih menjadi perbincangan sepakbola Domestik. Pihak PSSI sendiri lewat Sekjen mereka, Djohar Arifin Hussein sempat mengumumkan bahwa dalam waktu dekat PSSI dan BTN akan segera menggelar rapat untuk menentukan pelatih anyar bagi Timnas Senior. Hal ini berkaitan dengan jadwal kualifikasi Piala Duia 2018 Zona Asia yang sebentar lagi akan diikuti Tim Nasional Indonesia.

Pelatih Baru Timnas Senior Indonesia berasal Dari Belanda | berita bola terupdate

Telah beredar sejumlah nama yang disebut-sebut sebagai kandidat kuat menjadi pengganti Alfred Riedl, termasuk kabar bahwa pelaih Baru Timnas Senior nanti berasal dari Negeri Kincir Angin, Belanda. Tapi sepertinya kabar ini memang benar, Sekjen PSSI sendiri yang mengkonfirmasinya lewat sebuah wawancara singkat bersama dengan reporter setempat.

Bahkan Djohar mengaku bahwa nama jelas sang pelatih asal Belanda tersebut akan diumumkan pada akhir Februari mendatang oleh Badan Tim Nasional.

“Ya, memang benar dari Belanda, dia juga pernah bermain bagi klub-klub di Belanda. Dia juga sempat menangani klub-klub di sana. Yang jelas akhir februari nanti akan diumumkan siapa jelasnya” Papar Djohar kepada reporter.

Seperti yang sebelumnya diumumkan oleh PSSI, ternyata Indonesia langsung mengikuti babak kedua kualifikasi Piala Dunia 2018 yang secara otomatis menjadi babak kualifikasi Piala Asia 2019 mendatang. Karena alasan tersebutlah pemilihan pelatih baru untuk Timnas Senior menjadi dipercepat.

Incoming search terms:

  • pelatih baru timnas senior

Related Articles