Pedro Akui Sedang Alami Masa Sulit di Barcelona

Category: Berita Bola 17

Pedro Rodriguez menjadi salah satu ‘korban’ kegemilangan Trio MSN Musim ini di Barcelona. Kehadiran Luis Suarez dan Neymar da Silva membuat kesempatannya untuk tampil sebagai starter semakin menipis, hanya berharap tampil sebagai pemain pengganti saja. Wajar, hal ini membuat banyak spekulasi yang beredar di media tentang masa depan sang penyerang asal Spanyol tersebut.
pedro rodriguez
Pedro sendiri mengakui bahwa saat ini dia sedang mengalami masa-masa sulit bersama Barcelona, tapi mantan jebolan akademi Barcelona ini bertekad untuk terus tampil gemilang dan merebut kembali posisi di tim inti.

Pedro juga mengaku saat ini masih belum memikirkan soal masa depannya, dia hanya ingin tampil gemilang dan membantu klub akhiri musim dengan sejumlah titel.

“Jelas bahwa sangat sulit bagi saya untuk mendapatkan tempat di tim inti klub ini. Fakta berbicara bahwa saya hanya memiliki sedikit kesempatan musim ini, tapi saya harus tetap merasa sabar, kemudian memanfaatkan peluang tersebut sebaik mungkin” Ujar Pedro seperti dilansir BeIN Sports.

“Saya sedang mengalami situasi yang sulit dalam tim ini, tapi saya akan berbicara tentang masa depan saya dengan klub, hanya saja untuk saat ini saya ingin fokus pada tim dan bermain dengan baik” sambungnya.

Pedro sendiri mulai bermain bagi Barcelona sejak tahun 2008 silam, setelah tiga tahun sebelumnya bermain bagi tim reserve los Catalan yang kita kenal dengan sebutan Barcelona B. Sejauh ini, Pedro telah berhasil catatkan 97 gol dari 303.

Related Articles