Pecat Wenger, Arsenal Dinilai Lakukan Blunder

Category: Berita Bola 3

Adalah salah seorang Legenda Arsenal, Robert Pires yang berkata demikian, dia juga meminta kepada mantan pelatihnya untuk terus bertahan di emirates Stadium, akan jadi sebuah blunder bagi klub jika melepas pelatih asal Prancis pada musim panas mendatang menurutnya.

Pecat Wenger, Arsenal Dinilai Lakukan Blunder

Arsene Wenger, manajer asal Prancis ini sudah semakin dekat dengan akhir cerita dari Rezimnya yang berlangsung selama 21 tahun di arsenal. Sebagian berpendapat bahwa pemecatan Wenger memang perlu dilakukan, tapi tak sedikit juga yang menganggap bahwa hal tersebut akan jadi sebuah blunder bagi Arsenal.

Seperti diketahui, masa depan Wenger di Emirates memang tengah ramai diperbincangkan media-media Inggris belakangan ini. Banyak gelombang penolakan datang dari para fans Arsenal meminta pelatih 67 tahun itu mundur dari kursi pelatih setelah semakin buruknya performa tim musim ini.

Wenger sendiri saat ini berada dalam musim terakhir dalam kontraknya bersama Arsenal, dan mengaku akan segera mengumumkan keputusan soal masa depannya di Emirates. Terkait hal tersebut, Legenda Klub, Robert Pires, meminta Arsenal untuk mencegah kepergian sang manajer.

“Hal paling penting yang harus dilakukan Arsenal sekarang ini adalah memperpanjang kontrak Arsene Wenger. Saya pikir Arsenal sangat membutuhkan kestabilan, dan Arsene Wenger sangat penting untuk menjaga kestabilan klub, baik pada kampanye musim ini, atau pada kampanye musim depan.”

“Saya sangat percaya pada kualitas Wenger karena saya sudah bekerja dibawah arahannya selama enam tahun. Tim yang kami miliki saat itu tidaklah sempurna, namun tim kami bagus dan pada akhirnya kami berhasil memenangkan sejumlah trofi juara.”

“Saat ini saya masih berlatih bersama tim ini dan saya harap saya bisa memberikan sejumlah masukan kepada para pemain. Saya sendiri selalu menyempatkan diri untuk berbicara dengan Wenger setiap pagi, dan saya harap bisa menjaga kestabilan klub ini..” tutur Pires kepada Sky Sports.

Related Articles