Pavel Nedved Akui Barcelona Lebih Difavoritkan

Category: Berita Bola 37

Meski harus mengakui bahwa Barcelona adalah tim unggulan di Final Liga Champions Eropa nanti, namun Nedved menegaskan tim underdog kerap kali diuntungkan dalam laga krusial seperti ini.
pavel nedved
Juventus dan Barcelona akan bentrol dalam laga final Liga Champions Eropa musim ini, dimana kedua raksasa Eropa yang berpeluang akhiri musim dengan treble winner tersebut akan saling berhadapan di Olympiastadion, Berlin, pada tanggal 7 Juni 2015 mendatang. Seperti diketahui, masing-masing berhasil kalahkan Bayern Munich dan Real Madrid pada laga semifinal sebelum melangkah ke partai Puncak.

Secara statistik dan penampilan kedua tim musim ini, barcelona adalah tim yang lebih diunggulkan dan hal tersebut pun diakui oleh salah seorang Legenda Juventus yang kini menjabat sebagai Direktur Klub. Akan tetapi, Nedved menegaskan bahwa tekanan yang ada dalam diri Barcelona akan lebih besar ketimbang Juventus, karena bianconneri menyandang status sebagai tim underdog, dan terkadang tim underdog bisa menang dalam laga krusial seperti ini.

“Saya harus akui bahwa Barcelona adalah tim Favorit Juara. Akan tetapi, Status Underdog yang tersemat dalam tubuh Juventus terkadang lebih menguntungkan. Tekanannya juga tidak terlalu besar, saya rasa kami memiliki peluang yang bagus, dalam satu pertandingan, kesempatannya cukup terbuka” Ujar Nedved kepada iSport Blesk.

Juventus memang tak diunggulkan sejak awal, bahkan ketika melawan Real Madrid, tak ada yang menyangka mereka berhak atas tiket ke final dengan kemenangan Agregat 3-2.

Related Articles