Paulo Dybala Ngebet Gabung Barcelona

Category: Berita Bola 78

Penyerang Muda Palermo asal Argentina, Paulo Dybala terus jadi bahan pembicaraan sejumlah media Eropa terkait dengan minat beberapa klub papan atas Benua biru berkat penampilang gemilangnya bersama klub Italia tersebut. Namun, sepertinya andai pergi dari Palermo, mungkin klub yang akan dituju pemain berusia 21 tahun tersebut adalah Barcelona. Pasalnya, Dybala sudah beberapa kali menunjukkan keinginannya untuk mengenakan Jersey Los Catalan, bermain bersama dengan pemain Idolanya, Lionel Messi.
paulo dybala
Bahkan, baru-baru ini kepada Radio Belgrano, Dybala mengaku rela berenang tanpa alat renang menuju ke Barcelona andai benar klub tersebut berminat untuk mererkutnya di masa mendatang. Tentu saja ungkapannya itu dimaksudkan bahwa dirinya benar-benar ingin bergabung dengan Los Blaugrana di masa mendatang.

“Apakah saya bersedia pindah ke Barcelona? Saya bahkan rela berenang hingga ke Barcelona jika memang mereka mengajukan tawaran kepada saya. Saya bahkan tidak perlu memakai peralatan renang lebih dulu untuk melewati lautan, apalagi saya hanya perlu berenang lewat Laut Mediterania” Demikian Ujar Dybala kepada Radio Belgrano.

Performa Dybala musim ini memang sangat apik, sebagai penyerang muda di turnamen sekelas Serie A Italia, amat sulit mencetak 12 gol dari total 24 pertandingan, tapi Dybala mampu melakukan hal tersebut bersama Palermo.

Dybala sendiri masih terikat kontrak kerja dengan Palermo sampai bulan Juni 2016 mendatang, akan tetapi Presiden klub sempat mengisyaratkan bersedia melepas pemainnya itu andai ada tawaran yang menyentuh angka 40 Juta Euro atau lebih. Bagaimana Barcelona?

Related Articles