Paulo Dybala Lebih Cocok di Napoli Ketimbang Juventus

Category: Berita Bola 18

Eks Presiden Palermo, Maurizio Zamparini, angkat bicara mengenai momen di saat Paulo Dybala dibeli Juventus pada musim panas tahun 2015 lalu. Diungkapkan Zamparini bahwa Napoli saat itu melayangkan tawaran untuk Dybala, bahkan menurutnya Dybala akan lebih cocok bermain untuk tim arahan Maurizio Sarri tersebut.

Paulo Dybala Lebih Cocok di Napoli Ketimbang Juventus

Paulo Dybala, ditebus Juventus dari Palermo pada bursa transfer musim panas tahun 2015 lalu dengan kocek sebesar 40 Juta Euro saat itu. Selama dua musim terakhir, bintang Muda Argentina menunjukkan kualitas yang patut disanjung. Dia turut berperan atas keberhasilan Juventus mempertahankan titel Scudetto dan juga melangkah ke babak final Liga Champions Eropa.

Namun, pada paruh pertama kampanye musim ini, Dybala mulai jarang mendapatkan kesempatan tampil di skuat utama Bianconneri, dimana hal ini kemudian memicu munculnya spekulasi tentang masa depan bintang berusia 23 tahun tersebut belakangan ini. Dia dikaitkan dengan Real Madrid, Barcelona, Manchester United, sampai Paris Saint-Germain.

Bicara kembali soal transfer dybala menuju Juventus pada musim panas tahun 2015 kemarin, mantan presiden Palermo yang saat itu menjabat, Maurizio Zamparini mengungkapkan bahwa kala itu juga ada tawaran yang tak kalah menarik dari Napoli. Partenopei menawarkan Jorginho dan sejumlah uang untuk Dybala, namun karena Juventus mengajukan tawaran lebih dulu, Palermo tak bisa membatalkan kesepakatan tersebut. Padahal menurut Zamparini, Dybala akan lebih cocok bermain bagi Napoli.

“Napoli juga bertanya kepada saya tentang Dybala, dan mereka ingin memberi saya Jorginho ditambah banyak uang -sekitar 30 juta euro. Saya memikirkannya, tapi ada tawaran yang lebih baik. Dybala di Napoli pasti sempurna, itu akan menjadi tempat yang ideal baginya, tidak seperti Turin, Di Juventus ini sulit bagi seorang pemain untuk menjadi seorang idola,” ungkap Zamparini di Radio Kiss Kiss Napoli.

Juventus sendiri saat ini masih menempati peringkat ke-2 pada klasemen sementara Serie A Italia.

Related Articles