Paulo Dybala Diyakini Bakal Jadi Pemain Terbaik Dunia

Category: Berita Bola 15

Hal tersebut dituturkan oleh salah seorang rekan Dybala di Juventus, Kwadko Asamoah. Menurut Asamoah dengan kemampuan yang dimiliki Dybala sejak usia yang masih sangat dini seperti sekarang ini, dia berpotensi menjadi pemain terbaik dunia di masa mendatang.

Paulo Dybala Diyakini Bakal Jadi Pemain Terbaik Dunia | berita bola terupdate

Sejak kemunculannya bersama Palermo, memang sudah banyak yang memprediksi bahwa Paulo Dybala akan jadi bintang masa depan Argentina, bahkan ada yang mengatakan bahwa pemain berusia 21 tahun tersebut merupakan titisan Lionel Messi. Hingga akhirnya, pada bursa transfer musim panas kemarin dia ditebus Juventus dengan mahar senilai 40 Juta Euro. Sempat menemui kesulitan di masa awalnya bersama Bianconneri, tapi sekarang, Dybala menjadi salah satu pemegang peranan vital atas sukses Juventus kembali di papan atas klasemen, lewat torehan 10 kemenangan beruntun.

Setelah sejumlah pihak memprediksinya bakal menjadi pemain terbaik dunia di masa mendatang, kini giliran salah seorang pemain Juventus, Kwadko Asamoah yang berkata hal serupa.

”Paulo Dybala telah membuktikan bakat seperti apa yang dia punya sekarang ini, saya terkejut jika melihat apa yang bisa dilakukan olehnya ketika masih di Palermo. Di usianya saat ini, dia masih sangat muda dan dia punya segala kemampuan untuk menjadi salah satu pemain terbaik yang pernah ada” Ujar Asamoah kepada reporter.

Sejak baru bergabung ke Juventus sampai saat ini, Dybala sendiri telah mencatatkan 13 gol dari 27 penampilan di semua ajang Untuk Juventus.

Related Articles