Paulo Dybala Diklaim Mirip Dengan Messi

Category: Berita Bola 7

Anggapan itu dituturkan oleh salah seorang mantan gelandang Juventus di era 70-80an, Marco Tardelli. Menurutnya, Dybala adalah sosok pemain muda yang hebat, dengan memiliki sedikit kemiripan dengan Lionel Messi. Dalam pandangannya, Dybala bisa bermain di posisi False Nine layaknya Messi.

Paulo Dybala Diklaim Mirip Dengan Messiuil

Paulo Dybala, wonderkid Argentina ini berhasil menyita perhatian lewat performa gemilangnya di sepanjang kompetisi musim 2015/16 kemarin bersama dengan juventus. Banyak sanjungan yang didapat pemain berusia 22 tahun itu, sanjungan terkini bahkan menyebut bahwa Dybala memiliki kemiripan dengan mega bintang Argentina, Lionel Messi.

Sebagaimana diketahui, Dybala didatangkan Juventus dari Palermo pada bursa transfer musim panas tahun 2015 lalu seharga 40 Juta Euro. Dia sempat kesulitan beradaptasi pada awalnya, seiring krisis awal musim yang menimpa Bianconneri. Namun, seiring berjalannya waktu, sang pemain mulai mampu bermain dengan gemilang, menjadi Top Skorer klub berkat torehan 23 golnya.

Tak ayal, sanjungan demi sanjungan pun datang untuk Dybala, yang terbaru datang dari salah seorang mantan gelandang Juventus di masa silam, Marco Tardello yang menganggap bahwa pemain Argentina itu memiliki kemiripan dengan Lionel Messi.

”Menurut saya, Dybala adalah sosok pemain yang hebat, beberapa waktu yang lalu, saya sempat mengatakan bahwa dirinya memiliki kualitas yang sedikit mirip dengan Messi, sekarang ini, saya rasa dia adalah pemain yang bisa bermain seperti Messi, sebagai False Nine”

”Dybala punya kualitas untuk melakukan apa yang dilakukan Messi, jadi saya lebih memilih untuk membandingkan kualitas kedua pemain tersebut” Demikian ujar Tardelli kepada Football Italia.

Dybala sendiri sempat mengatakan bahwa Messi adalah pemain idolanya saat ini. Belum lama, dia akhirnya mendapat kesempatan bermain satu tim dengan La Pulga di Tim Nasional Argentina.

Related Articles