Paulo Dybala Diklaim Bisa Dekati Level Messi dan Ronaldo

Category: Berita Bola 32

Hal itu dituturkan oleh pelatih Juventus, Massimiliano Allegri yang tahu betul bakat dan kemampuan seorang Paulo Dybala. Dalam waktu dekat, pemain asal Argentina dinilainya bakal mampu dekati level Messi dan Cristiano Ronaldo.

Paulo Dybala Diklaim Bisa Dekati Level Messi dan Ronaldo | Berita Bola Terupdate

Paulo Dybala, Wonderkid asal Argentina milik Juventus itu dinilai bisa mendekati level dua pemain terbaik dunia saat ini, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Kita tahu, semenjak kemunculannya dengan Palermo, Dybala sudah berhasil menyedot perhatian raksasa Eropa sekelas Barcelona, Real Madrid dan lainnya, namun Juventus lebih dulu mendapatkan jasa pemain berusia 21 tahun itu dengan banderol senilai 40 Juta Euro pada bursa transfer musim panas tahun 2015 kemarin. Sempat mengalami kesulitan pada awalnya, namun semakin kesini, performanya semakin menawan.

Tak ayal, pelatih Massimiliano Allegri menganggap Dybala bakal mampu dekati level Messi dan Ronaldo dalam beberapa tahun ke depan.

”Dybala sebagai seorang Killer baby? Anda harus melihat matanya, dia memang punya wajah seperti anak-anak, tapi dengan pandangan seorang pembunuh. Dalam beberapa tahun ke depan, dia akan mencapai puncak karirnya, tepat di belakang Leo Messi dan Ronaldo” Ujar Allegri kepada II Corrirere Dello Sport.

”Saya sendiri merasa lega bahwa Dybala mencetak gol dalam laga kontra Bayern Munchen, kalau tidak, banyak orang yang akan berkata bahwa dia Payah di Eropa” Tandas sang juru taktik Juventus.

Related Articles