Paulo Dybala Akhirnya Jelaskan Arti dari DybalaMask

Category: Berita Bola 33

Lewat akun Facebook resminya, Pemain muda Argentina itu mengatakan bahwa selebrasi ala DybalaMask tersebut tidak lain adalah sebagai simbol dari seorang gladiator, petarung tangguh yang sangat terkenal pada masa romawi kuno terdahulu, dia ingin seperti Gladiator saat bermain di atas lapangan.

Paulo Dybala Akhirnya Jelaskan Arti dari DybalaMask

Setelah cukup lama membuat para fans nya merasa penasaran , akhirnya Striker Muda Juventus Paulo Dybala belum lama ini menjelaskan maksud dari selebrasi unik yang dikenal dengan ‘Dybala Mask’. Seperti diketahui, selebrasi tersebut memang telah dilakukan dybala sejak awal musim ini.

Sebagaimana diketahui, Dybala pada awal musim ini sempat diragukan bisa menduplikasi performa apiknya musim lalu. Namun perlahan, pemain muda Argentina itu berhasil tampil baik, dia bahkan mencetak delapan gol bersama Juventus di semua kompetisi musim ini. Terlepas dari jumlah golnya itu, Selebrasi anyar yang dia populerkan juga turut menjadi sorotan publik, terutama para fans Bianconneri.

Lantas banyak yang penasaran dengan maksud dari selebrasi ‘Dybala Mask’ tersebut. Dybala sendiri sempat berjanji akan menjelaskannya ketika ada setidaknya 2000 foto yang terunggah di sosial media dengan selebrasi DybalaMask. Benar saja, Melalui akun resmi Facebook-nya, Dybala menjelaskan mengapa ia memutuskan melakukan selebrasi dengan cara seperti itu.

“Ini adalah topeng Gladiator! Ketika berjuang, kadang-kadang kita harus memakai topeng untuk menjadi lebih kuat, tanpa kehilangan senyum dan kebaikan kami!” Demikian tulis Dybala sebagaimana dilansir akun faceboook resminya.

Sebagaimana diketahui, Dybala bergabung ke Juventus pada bursa transfer musim panas tahun 2015 lalu, usai ditebus dengan banderol 40 Juta Euro dari Palermo. Sejak musim pertamanya, pemain muda Argentina memang berhasil tampil apik, dan itu berlanjut kembali di musim ini.

Related Articles