Paulo Dybala Adalah Calon Peraih FIFA Ballon d’Or

Category: Berita Bola 28

Hal itu dituturkan oleh mantan pemain Tim Nasional Argentina, Juan Sebastian Veron, namun menurut sang Legenda, semua itu tergantung pada keberlanjutan Dybala dalam mencatatkan performa prima dan raihan trofi bersama klub dan tim Nasional.

Paulo Dybala Adalah Calon Peraih FIFA Ballon d'Or | berita bola terupdate

Paulo Dybala memang sejak awal sudah diprediksi menjadi salah satu calon pemain terbaik dunia di masa mendatang, bahkan sejak masih berkostum Palermo, tak heran jika Juventus kemudian menebusnya dengan mahar yang sangat tinggi, 40 Juta euro. Dybala sendiri mulai banyak mendapat jatah bermain bersama Bianconneri, bahkan belakangan dia selalu mencetak gol ke gawang lawan. Tak hanya itu, Dybala juga kerap berkontribusi lewat assist dan penciptaan peluang. Hal tersebut membuat prediksi orang-orang terkait kesuksesan Dybala di masa mendatang semakin menguat.

Bahkan, salah seorang Legenda Argentina, Juan Sebastian Veron memprediksi bahwa dybala bakal menjadi penerus Lionel Messi sebagai pemain terbaik di generasinya seperti apa yang dilakukan Messi saat ini.

”Tentang Dybala ada di sana, dan ini semua akan tergantung pada konsistensinya, kemenangan, juga trofi. Lionel Messi adalah Lionel Messi, tapi akan sangat menyenangkan rasanya jika setelah Leo, ada pemain Argentina lain yang mendominasi lagi, dia harusnya tidak diganggu, akan tetapi saya memiliki harapan yang besar terhadap Dybala. Dia tak boleh dibebani dengan banyakanya ekspektasi atau tekanan, tapi tidak semua pemain bisa pergi ke Juventus dengan usia yang muda dan mencetak banyak gol” Kata Veron kepada TuttoSport.

Related Articles