Paul Scholes Senang Lihat Gary Neville Sudah Jadi Pelatih Sepakbola

Category: Berita Bola 32

Scholes yakin mantan rekannya di Manchester United dan Tim Nasional Inggris tersebut mampu menjadi pelatih yang tepat dan brilian bagi Valencia. Scholes mengaku tahu betul kualitas Gary Neville.

Paul Scholes Senang Lihat Gary Neville Sudah Jadi Pelatih Sepakbola | Berita Bola Terupdate

Seperti diketahui, Gary Nevill memang akhirnya mendapatkan kesempatan pertama untuk memulai karir sebagai pelatih sepakbola Professional, dimana kesempatan tersebut sendiri diberikan oleh salah satu klub La Liga Spanyol, Valencia. Atas pertimbangan pemilik klub, Peter Lim, kini Legenda Manchester United itu resmi menyandang status sebagai pelatih baru Valencia. Neville resmi diperkenalkan klub pada pertengahan pekan kemarin, namun dia baru bisa menangani tim mulai musim depan.

Kabar terpilihnya Nevilla sudah tersebar, dan mantan rekan sang Legenda United, Paul Scholes mengaku sangat senang mendengar kabar ini. Scholes yakin bahwa Neville bakal menjalani karir gemilang sebagai pelatih Valencia nantinya, karena dia tahu betul sosok yang akrab disaba Gaz tersebut.

”Ini adalah kesempatan besar untuk Gaz, dan karena mengenalnya dengan baik, dia adalah sosok yang brilian dalam apapun yang dia lakukan. Saya sendiri yakin bahwa dia bakal mempersiapkan tim ini dalam empat atau lima tahun, kesempatan ini juga bukan kejutan bagi dia, namun saya rasa ini adalah fakta yang bagus bahwa klub sebesar Valencia mengambil kesempatan pada pelatih muda asal Inggris” Kata Scholes kepada BBC.

Scholes sendiri tak hanya mantan rekan dekat Gary Neville, tapi juga mitra kerja bersama Phillipes Neville, Ryan Giggs, Nicky Butt dan Pemilik Valencia, Peter Lim sebagai pemegang saham terbesar klub Salford City.

Related Articles