Paul Scholes Bicara tentang Final Liga Champions 2015

Category: Berita Bola 65

Menurut sang Legenda Manchester United yang pernah dikalahkan Barcelona pada laga final Liga Champions Eropa tahun 2009 dan 2011 lalu, Patrice Evra akan membantu Juventus dalam menghentikan pergerakan pemain kunci Barcelona, Lionel Messi.

Paul Scholes Bicara tentang Final Liga Champions 2015 | Berita Bola Terupdate

Final Liga Champions Eropa tahun 2015 yang akan berlangsung pada Minggu dinihari mendatang, 7 Juni 2015 sedang menjadi perhatian dunia saat ini. Mulai dari pemain, tokoh sepakbola, pelatih sampai legenda turut berkomentar tentang laga yang akan berlangsung di Berlin, Jerman tersebut, termasuk diantaranya legenda Manchester United yang pernah memenangkan titel UCL bersama Setan Merah, Paul Scholes.

Dalam komentarnya itu, Scholes yang pernah dikalahkan Barcelona dalam dua partai final Liga Champions Eropa di tahun 2009 dan 2011 lalu itu meyakini bahwa Patrice Evra akan mampu memberi peran signifikan dalam laga nanti dengan menghentikan pergerakan sosok kunci Barcelona, Lionel Messi.

“Mengalahkan Barcelona tentu saja bisa, dan Juventus memiliki sejumlah pemain belakang yang bisa menjaga fokus selama 90 menit. Patrice Evra merupakan seorang petarung dan sosok kokoh yang anda inginkan ada dalam tim. Dia tidak pernah menyerah”

“Dan selama menghadapi Messi yang tengah berada dalam performa terbaiknya, adalah tugas yang berat bagi bek manapun, tapi satu hal yang bisa saya pastikan adalah Patrice Evra takkan lengah. Dia memberitahu kita ketika di Manchester United bahwa dia datan dari sebuah keluarga yang besar, dengan 24 saudara laki-laki dan perempuan, saya tahu itu. Jadi dia sudah belajar sejak kecil untuk menjadi pria tangguh dan dia melakukan itu dengan sangat baik” Ungkap Scholes.

Related Articles