Paul Pogba Yakin Paulo Dybala Bisa Ikuti Jejak Sukses Messi

Category: Berita Bola 34

Paul Pogba juga mengaku punya panggilan akrab tersendiri untuk Paulo Dybala, ‘Square R2’, panggilan itu diberikan kepada Dybala karena sang pemain kerap mampu melakukan trik melepas tendangan memutar seperti kombinasi tombol Square R2 di Video Game.

Paul Pogba Yakin Paulo Dybala Bisa Ikuti Jejak Sukses Messi | berita bola terupdate

Paulo Dybala memang sempat disebut-sebut sebagai ‘titisan Lionel Messi’ oleh sejumlah pihak sejak kemunculannya sebagai Youngster Argentina bersama Palermo. Performanya di atas lapangan kian moncer sejak resmi bergabung dengan Juventus di musim panas kemarin, sampai saat ini, Dybala selalu jadi pilihan Massimiliano Allegri untuk menghuni komposisi tim utama. Tak heran jika ekspektasi orang-orang terhadap Dybala kian membesar, namun, salah seorang penggawa Juventus, Paul Pogba mengaku yakin bahwa Dybala bakal mampu samai level Lionel Messi suatu saat nanti.

“Dia bisa mencapai level tersebut” demikian kata Pogba dalam wawancara bersama La Stampa.

Lebih lanjut, Pogba mengaku punya panggilan akrab sendiri untuk Dybala, dimana panggilan tersebut berhubungan dengan kombinasi tombol di Video Game.

”Apakah kalian tahu saya memanggil Dybala seperti apa? Square R2, itu adalah kombinasi tombol yang harus anda tekan di PlayStation untuk melakukan gerakan tembakan memutar, dia selalu bisa melakukan trik tersebut. Lantas, apakah dia mengejutkan saya? Tidak, karena saya selalu mengatakan bahwa Dybala adalah Fenomenal, dia melakukan apa yang telah dia lakukan, bermain untuk Juventus merupakan sesuatu yang fenomenal” Tandasnya.

Related Articles