Paul Pogba Tanggapi Rumor Ketertarikan Manchester United

Category: Berita Bola 42

Nama Paul Pogba kembali ramai dibicarakan media, tak lain tentang kemungkinannya untuk meninggalkan Turin, karena bursa transfer musim dingin di Italia sudah resmi dibuka. Sejumlah klub papan atas Eropa dikatakan begitu berminat menggunakan jasa Pemain Muda Terbaik tahun 2013 ini, termasuk diantaranya Manchester United, kemudian Manchester City, sampai Paris Saint-Germain. Lantas apa kata pogba tentang rumor demi rumor yang santer dikaitkan dengan dirinya?
paul pogba
Well, Pogba mengaku tak tahu, karena Agen Transfernya sama sekali tak berbicara apapun soal hal tersebut.

“Saya tidak tahu, saya tak pernah berbicara dengan Mino Raiola (Agen Transfer Pogba), tentang hal itu” paparnya kepada Reporter setempat.

Lebih Lanjut, pemain yang memperkuat Timnas Prancis di Piala Dunia 2014 kemarin itu berharap bisa kembali memenangkan Titel Scudetto bersama Juventus, kemudian melangkah jauh di Turnamen Liga Champions, menjawab penampilan buruk dalam kompetisi tersebut dalam dua musim belakangan.

“Saya berharap kami bisa kembali memenangkan Scudetto lagi, dan melangkah lebih jauh di kompetisi Liga Champions, lebih jauh daripada apa yang kami lakukan di dua musim belakangan ini. Saya tahu kami bisa bermain lebih baik lagi” Timpalnya.

Nama Pogba mulai melambung ke permukaan semenjak tampil impressif bersama Juventus. Wonderkid 21 tahun ini didatangkan Bianconneri dari Manchester United secara Cuma-Cuma, usai sang pemain enggan memperpanjang kontraknya lagi di Old Trafford.

Pada tahun 2013 lalu, Pogba berhasil mempersembahkan trofi Piala Dunia Antarklub untuk Timnas Prancis U-20, dan dia terpilih sebagai pemain terbaik dalam turnamen Junior tersebut.

Related Articles