Paul Pogba Tak Pantas Dibanderol Semahal itu

Category: Berita Bola 7

Hal tersebut dituturkan oleh salah seorang mantan pemain Tim Junior Setan Merah, Eamun Dunphy. Menurutnya, Pogba adalah pemain yang tidak dewasa dan tidak berguna, bahkan untuk 20 Juta Poundsterling saja dinilai masih terlalu mahal bagi United menebusnya dari Juventus.

Paul Pogba Tak Pantas Dibanderol Semahal itu

Paul Pogba, gelandang anyar Manchester United ini sukses menjadi pemain termahal di dunia usai ditebus dari juventus pada musim panas kemarin seharga 105 Juta euro. Banyak yang mengkritik tingginya angka transfer tersebut, termasuk salah satunya Eamun Dunphy.

Sebagaimana diketahui, Pogba sendiri adalah mantan pemain akademi Manchester United yang kemudian ‘terbuang’ ke Juventus. Bersama Juventus, pemain asal Prancis ini berkembang dengan sangat baik, dia membantu Bianconneri dalam memenangkan empat trofi Serie A Italia sebelum akhirnya ditebus dengan banderol 105 Juta euro oleh sang mantan pada musim panas kemarin.

Namun, Eamun Dunphy berpendapat bahwa Pogba tidak layak dihargai setinggi itu, bahkan 20 Juta Poundsterling juga masih terlalu mahal untuk pemain yang menurutnya tak berguna dan tidak dewasa seperti Pogba.

“Pogba tidak layak berharga £100 juta. Di harga £20 juta saja, dia terlalu mahal. United seharusnya bisa memiliki tim yang lebih baik dengan uang pembelian Pogba,”

“Pogba sangat tidak dewasa. Dia bermain seperti seorang anak kecil. Dia tidak layak dihargai sebesar itu. Dia adalah seekor gajah dalam ruangan kecil. Dia tidak berguna.” Demikian kata eks pemain Irlandia kepada RTE.

Pogba sendiri memang baru saja melakukan kesalahan karena handsball konyolnya di area penalti yang berbuah gol Liverpool pekan kemarin, beruntung, Zlatan Ibrahimovic kemudian mencetak gol balasan di menit akhir yang mengkandaskan Pesta Liverpool di Old Trafford.

Related Articles