Paul Pogba Resmi Kenakan Nomor Punggung Legendaris Juventus

Category: Berita Bola 34

Melalui akun twitter resminya, Juventus mengkonfirmasi bahwa pemilik Nomor Punggung 10 di tim asuhan Allegri selepas kepergian Tevez adalah gelandang Multitalenta, Paul Pogba.
paul pogba
Sebagaimana diketahui, Carlos Tevez telah resmi meninggalkan Juventus untuk kembali bermain bersama klub kampung halamannya, Boca Juniors beberapa waktu lalu. Kepergian Carlitos tak hanya meninggalkan posisi lowong di lini depan tim utama Juventus, tapi juga meninggalkan Nomor Legendaris dalam sejarah klub, yang tak lain dan tak bukan adalah Nomor Punggung 10. Setelah sekian lama tak memiliki pemilik, akhirnya Nomor tersebut kini resmi menempel di Bagian Punggung Jersey milik Gelandang Muda Juventus, Paul Pogba yang baru saja resmi perpanjang kontrak di Turin.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Pihak Bianconneri melalui akun twitter resmi klub.

“Sejak Sabtu di Laga Final SuperCoppa Italia, Jersey dengan Nomor Punggung 10 memiliki pemilik baru, Paul Pogba” Demikian pernyataan resmi Bianconneri melalui akun twitter klub.

Paul Pogba tentu boleh berbangga diri karena telah mengenakan Jersey tersebut sebagaimana dia menginginkannya sejak lama. Pogba dinilai pantas mengenakan nomor punggung 10 di Juventus karena peranannya bagi tim dalam tiga musim terakhir ini cukup signifikan. Dia juga telah menolak sejumlah tawaran Menggiurkan dari klub lain demi memperpanjang kontrak di Juventus.

Dulunya, Nomor tersebut dikenakan oleh sejumlah Legenda Juventus, termasuk diantaranya Alesandro Del Piero, Roberto Baggio, dan Michel Platini. Terakhir, Carlos Tevez.

Related Articles