Paul Pogba Puas Manchester United Menang di Laga Pertama

Category: Berita Bola 7

Gelandang andalan Manchester United, Paul Pogba, mengaku sangat senang dengan keberhasilan timnya meraih kemenangan telak 3-0 atas BSC young Boys dalam pertandingan perdana Fase Group Liga Champions Eropa musim ini. Pogba yang jadi bintang dalam kemenangan Setan Merah di laga tersebut kemudian berharap bisa mencetak lebih banyak gol musim ini.

Paul Pogba Puas Manchester United Menang di Laga Pertama

Sebagaimana diketahui, Manchester United bertandang ke markas BSC Young Boys pada pertandingan pertama fase group Liga Champions Eropa musim ini, kamis dinihari WIB kemarin (20/09) waktu setempat. Dalam pertandingan tersebut, skuat arahan Jose Mourinho berhasil meraih kemenangan telak 3-0. Gelandang Prancis Paul Pogba membuka keunggulan tim tamu sebelum kemudian menggandakannya lewat titik putih penalti.

Striker Prancis, Anthony Martial meyakinkan kemenangan tim besutan Jose Mourinho lewat golnya di babak kedua berkat assist dari Paul Pogba. Dua torehan gol dan satu assist menjadikan Pogba sebagai bintang lapangan dalam laga tersebut, tapi terlepas dari itu dia mengaku sangat senang dengan kemenangan yang diraih Setan Merah.

“Ini adalah hasil yang bagus buat kami, Kami tidak kebobolan dan mencetak tiga gol – ini adalah hari yang sangat bagus buat kami. Ini penting untuk menikmati permainan sendiri di atas lapangan. Kami pantas berada di sini. Kami mendapati kompetisi yang sulit di Liga Champions musim lalu – kami ingin lebih baik musim ini.”

“[Gol pertama] itu indah. Itu kadang terjadi – saya sangat senang dengan itu. Mudah-mudahan saya bisa mencetak lebih banyak gol, namun hasil akhir adalah yang terpenting. Dengan penalti, saya mencoba untuk menstabilkan kiper dan memperdayainya. Untungnya saya berhasil. Ini penting untuk mendulang tiga poin dari laga perdana Anda. Kami menginginkan awalan yang baik, dan kami sukses melakukannya,” kata Pogba kepada wartawan seusai laga.

Related Articles