Paul Pogba kembali Bicara Soal Nomor Punggung Keramat Juventus

Category: Berita Bola 16

Tidak ada tekanan berlebih yang dirasakan Pogba selama mengenakan nomor punggung 10 yang terkenal keramat dalam sejarah Juventus, dia hanya merasa terhormat, dan berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk menghargai para pengguna Jersey tersebut sebelumnya.

Paul Pogba kembali Bicara Soal Nomor Punggung Keramat Juventus | Berita Bola Terupdate

Seperti diketahui, nomor punggung 10 memang telah ditinggalkan pemilik sebelumnya, Carlos tevez yang resmi hijrah ke Boca Juniors selepas berakhirnya kampanye musim 2014/15 kemarin. Adapun, Nomor tersebut langsung dikenakan oleh Paul Pogba, salah satu talenta muda andalan Klub, kendati posisinya sendiri tidak sebagai penyerang atau gelandang serang. Hal ini sempat menimbulkan spekulasi bagi Paul Pogba bakal kesulitan karena mengenakan nomor punggung yang terkenal keramat dalam sejarah Juventus. Bahkan, sang pemain sempat menuliskan angka +5 disamping Nomor 10 tersebut.

Tapi, ditegaskan Pogba bahwa dirinya sama sekali tak merasakan tekanan berlebih dengan mengenakan nomor punggung 10 yang terkenal keramat. Bahkan, sang pemain justru merasa terhomat dan berusaha untuk menghargai para pendahulunya yang mengenakan nomor tersebut di masa lalu.

”Saya bukan pemain klasik nomor 10 di posisi saya, di atas lapangan, saya menganggap diri saya sebagai gelandang dan adalah kehormatan untuk mengenakan nomor punggun yang banyak dikenakan oleh para peraih FIFA Ballon d’Or. Dalam sejarah Juventus, ini adalah Jersey yang amat penting, dan saya menghormati hal tersebut. Ketika saya melihat Jersey, saya tidak melihat nomor punggung atau bahkan nama saya. Saya hanya melihat Juventus, dengan keinginan untuk memberikan 100 persen dan raih kemenangan” Ujar Pogba.

Related Articles