Paul Pogba Diyakini Minta Dijual Ke Barcelona

Category: Berita Bola 2

Media Spanyol, Mundo Deportivo, Melaporkan bahwa Paul Pogba begitu bernapsu untuk main bersama pemain Idolanya, Lionel Messi di Barcelona, untuk itulah sang Gelandang Eksentrik asal Prancis meminta Juventus untuk segera melepasnya ke Camp Nou.

Paul Pogba Diyakini Minta Dijual Ke Barcelona | Berita bola Terupdate

Selalu ada berita atau rumor transfer yang terdengar pada tiap edisi transfer. Saat ini, kita sudah memasuki edisi bursa transfer musim dingin Januari 2016, dan sampai sekarang, sudah sangat banyak terdengar rumor tentang transfer pemain, mengaitkan pemain bintang dengan klub besar dan sebaliknya. Paul Pogba dan Barcelona menjadi salah satu pihak yang dihubung-hubungkan pada bursa transfer musim dingin kali ini, dimana sang pemain diklaim media Spanyol (Mundo Deportivo) meminta Juventus untuk segera melepasnya ke Barcelona, Benarkah?

Mundo Deportivo mengklaim bahwa alasan utama ketertarikan Pogba untuk bermain di Barcelona adalah kehadiran pemain Idolanya sejak dulu sampai sekarang yang tidak bukan adalah Lionel Messi. Ya, Pogba memang sempat mengaku mengidolai mega bintang asal Argentina tersebut, dia bahkan sempat mengatakan ingin menjadi rekan satu tim Messi pada suatu saat nanti. Ini adalah indikasi yang kuat, apalagi dalam acara Gala ballon d’or 2015 beberapa waktu lalu, gelandang muda prancis juga sempat menandatangani Jersey Barcelona yang disodorkan fans.

Sebenarnya, Barcelona sendiri tertarik dengan sang pemain dan sempat melayangkan tawaran resmi kepada Juventus pada bursa transfer musim panas kemarin, sayangnya tawaran Barcelona senilai 80 Juta Euro ditolak mentah Juventus.

Related Articles