Paul Pogba Dipastikan Absen dalam Laga Kontra Real Madrid

Category: Berita Bola 34

Juventus dipastikan minus Paul Pogba dalam pertandingan leg pertama babak semifinal Liga Champions Eropa kontra Real Madrid yang akan berlangsung pada Rabu dinihari, 5 Mei 2015.
paul pogba
Seperti diketahui, Gelandang muda asal Prancis itu sebenarnya sudah absen sejak pertengahan Maret kemarin karena terjadi sobekan pada otot pahanya. Dalam delapan pertandingan terakhir yang dimainkan Juventus di berbagai ajang, Pogba sama sekali tidak tampak, baik di atas lapangan maupun di bangku cadangan. Sempat terdengar kabar bahwa sang pemain telah mulai pulih dari cedera yang membekapnya sejak pertengahan Maret kemarin itu, dan siap bermain dalam laga tengah pekan nanti melawan Real Madrid.

Sayangnya kabar tersebt hanya isapan jempol saja, karena Juventus baru saja mengumumkan bahwa Pogba masih belum bisa bermain dalam laga Rabu nanti, bahkan untuk bergabung dengan rekan-rekannya dalam sesi latihan saja sang pemain masih belum diizinkan.

“Pemeriksaan MRI yang dilakukan kepada Paul Pogba sore ini telah mengungkapkan kemajuan dalam pemulihan cedera otot pahanya. Pogba akan terus menjalani proses pemulihan pribadi sebelum bisa kembali berlatih secara penuh bersama dengan tim pada hari rabu mendatang” Demikian rilis resmi Juventus.

Juventus sendiri akan menjalani laga penentu keberhasilan mereka menyegel titel Scudetto musim ini pada pertandingan akhir pekan melawan Sampdoria di Stadio Communation de Frulli, Genova. Kemudian menghadapi Real Madrid di leg pertama babak semifinal Liga Champions Eropa rabu mendatang.

Related Articles