Patrick Vieira Resmi tangani New York City FC

Category: Berita Bola 8

Mantan pemain Arsenal dan Timnas Prancis itu mengaku sangat bangga karena telah ditunjuk untuk tangani New York City FC yang dihuni oleh sejumlah pemain bintang Eropa seperti Frank Lampard, david Villa dan Andrea Pirlo.

Patrick Vieira Resmi tangani New York City FC  | Berita Bola Terupdate

Beberapa waktu lalu, Patrick Vieira telah resmi meletakkan jabatannya sebagai pelatih tim akademi Manchester City, tak lama setelah meninggalkan jabatan tersebut, legenda Arsenal ini langsung mendapat pekerjaan baru yang lebih menggiurkan, sebagai pelatih salah satu klub Major League Soccer, New York City FC. Vieira dijadwalkan terbang ke Amerika Serikat untuk menghadiri konferensi pers pertamanya sebagai pelatih anyar New York City FC pada selasa, 10 November 2015 waktu setempat dan bertemu dengan Direktur olahraga klub, Claudio Reyna.

“Saya merasa sangat bahagia karena telah ditunjuk untuk menjadi pelatih kepala di New York City FC, untuk bekerja sama dengan skuat ini, Claudio Reyna dan Rob Vartughian, juga tim pendukung yang fantastis. Ini merupakan tempat dengan prospek yang cerah untuk pelatih manapun”

”Saya juga ingin berterimakasih kepada semua orang di Manchester City, terutama Brian Marwood, tim pelatih saya dan tentu saja seluruh anak muda luar biasa yang telah mengisi Tim Akademi Manchester City, atas semua dukungan yangdiberikan kepada saya, juga komitmen mereka. Mereka adalah orang yang baik dan pesepakbola yang hebat, saya tahu nantinya mereka akan meraih karir yang sukses” Ujar Viera dalam situs resmi Manchester City.

Related Articles