Patrice Evra Wajibkan Juventus Raih Scudetto Lagi

Category: Berita Bola 6

Mantan defender andalan Manchester united itu meminta kepada rekan-rekannya di Juventus untuk penuh berkonsentrasi di sisa musim 2015/16 ini demi meraih impian Scudetto ke lima secara beruntun dalam lima musim terakhir.

Patrice Evra Wajibkan Juventus Raih Scudetto Lagi | Berita bola terupdate

Juventus secara perlahan memang mampu kembali ke papan atas klasemen setelah sempat terpuruk di peringkat 16. berkat kemenangan demi kemenangan beruntun, kini Bianconneri berada di urutan ke-4 klasemen sementara, dan hanya terpaut tiga angka saja dari pemuncak klasemen saat ini, Inter Milan. Tentu saja, mengingat musim yang masih sangat panjang, Juventus masih berpeluang untuk mempertahankan predikat mereka sebagai Juara bertahan, dan terkait hal ini, salah satu penggawa andalan Bianconneri, Patrice Evra mengimbau agar rekan-rekannya bermain dengan baik di sisa musim.

Hal tersebut agar mimpi para pemain untuk meraih Scudetto kelima secara beruntun bisa tercapai musim ini, karena tentu saja sulit untuk mengulang pencapaian serupa di masa mendatang.

“Tahun 2016 ini, saya meminta pengorbanan yang lebih besar dan kerja sama yang lebih bagus dari rekan-rekan saya di Juventus, tujuan kami belum tercapai, dan target kami baru akan tercapai jika kami sudah menjadi juara Italia untuk kali kelima secara beruntun”

“Menurut saya, itu bukan sebuah kesombongan, saya hanya menyatakan rasa percaya saya kepada rekan-rekan satu tim, jika memberikan semuanya, kami akan bisa mencapai target kami” Kata Evra kepada Sky Sports.

Related Articles