Patrice Evra Ungkap Tingginya Semangat Kerja Para Pemain Juve

Category: Berita Bola 4

Defender Internasional Prancis itu senang melihat mantan klubnya kembali menembus babak semifinal Liga Champions Eropa. Namun begitu, Evra Tidak menyesal karena telah meninggalkan Klub Turin tersebut. Hanya saja, kelolosan Juve sama sekali tak membuatnya terkejut.

Patrice Evra Ungkap Tingginya Semangat Kerja Para Pemain Juve

Patrice Evra, pemain Marseille ini turut berbicara tentang kesuksesan Juventus melangkah ke babak semifinal Liga Champions Eropa usai singkirkan Barcelona. Diungkapkan pemain Prancis bahwa Bianconneri memang merupakan tim yang memiliki para pekerja keras dalam skuat nya sepanjang musim.

Sebagaimana diketahui, Bianconneri memang secara perkasa mampu singkirkan Juara la Liga Spanyol yang merupakan salah satu tim favorit pada ajang Liga Champions Eropa musim ini, Barcelona. Dalam keberhasilannya tersebut, Juventus menang dengan agregat telak 3-0 pada dua leg babak perempat final.

Melaju ke Semifinal musim ini adalah untuk kali kedua dalam tiga musim terakhir bagi Juventus. Dan tentu saja, kesuksesan ini kemudian memunculkan sanjungan dari sejumlah pihak, termasuk mantan pemainnya, Patrice Evra, yang memilih meninggalkan Turin pada musim dingin kemarin untuk menuju Marseille.

Dikatakan Evra, Juve memang dihuni para pemain yang terus bekerja keras sepanjang musim. Namun melihat sukses tersebut, Evra sama sekali tak menyesal tinggalkan Turin.

“Ketika saya melihat mantan tim saya, Juventus, melaju ke semi-final Liga Champions dengan potensi raih tiga gelar musim ini saya sungguh bahagia. Tapi saya tidak menyesal meninggalkan mereka,”

“Saya senang dan sangat menghormati apa yang telah rekan-rekan saya capai musim ini. Publik hanya harus tahu bahwa di Juve, setiap pemain bekerja begitu keras. Mereka berkeringat setiap hari untuk bisa melangkah sejauh ini,” buka Evra, seperti dikutip L’Equipe.

Related Articles