Patrice Evra Sebenarnya Ingin Kembali ke MU

Category: Berita Bola 3

Hal tersebut dibeberkan oleh agen transfer sang pemain, Federico Pastorello, dimana sebenarnya ada kontak antara kliennya dengan pelatih anyar United, Jose Mourinho. Peluang kembali ke Old Trafford sangat terbuka, namun, pertemuan Evra dengan Direktur Olahraga Marseille kemudian mengubah keputusannya.

Patrice Evra Sebenarnya Ingin Kembali ke MU

Patrice Evra, bek veteran Prancis ini mengaku sangat senang karena telah bergabung dengan Marseille, dia bahkan tak berpikir dua kali untuk kembali bermain di Prancis. Namun faktanya, sang pemain tetap memikirkan peluang untuk kembali berseragam manchester United.

Bek Berusia 35 tahun itu bergabung dengan Juventus pada bursa transfer musim panas tahun 2014 silam. Dia memutuskan terbang ke Turin demi mendapatkan kesempatan tampil lebih banyak lagi dan bermain di ajang Liga Champions Eropa yang mana ketika itu United sendiri melewatkan kompetisi Elit benua biru tersebut.

Setelah dua musim membela Juventus dan memenangkan dua titel Scudetto, Evra tak lagi jadi pilihan utama pelatih Max Allegri dan kemudian memutuskan hengkang pada musim dingin tahun ini. Setelah spekulasi mengaitkan sang pemain dengan mantan klubnya, Manchester United, ternyata Evra lebih memilih pulang ke Prancis dan membela Marseille.

Dia pun mengaku tidak sampai berpikir panjang untuk menerima tawaran dari Marseille, namun Agen Transfer Evra, Federico Pastorello membeberkan bahwa sebenarnya kliennya ingin sekali pulang ke Old Trafford. Hanya saja, pertemuan antara Evra dengan Andoni Zubizarreta yang merupakan direktur Olahraga Marseille, pada akhirnya mengubah keputusan bek Prancis tersebut.

“Ada kontak antara sang pemain dan Jose Mourinho, Jika ada peluang baginya untuk kembali, dia akan melakukan segalanya untuk pulang ke Manchester United. Kunci dari transfernya ke Marseille adalah pertemuannya dengan direktur olahraga Andoni Zubizarreta,” kata Pastorello kepada Telefoot.

Related Articles