Paris Saint-Germain Tak Lagi Inginkan Daniel Alves

Category: Berita Bola 26

Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi, mengakui bahwa dulunya dia tertarik untuk mendatangkan Daniel Alves dari Barcelona, tapi sekarang niatan tersebut sudah tidak ada lagi.
dani alves
Kontrak yang tak kunjung diperbaharui pihak Barcelona membuat masa depan seorang Daniel Alves kian tak jelas. Masa baktinya di Camp Nou baru akan berakhir di penghujung musim ini, alias di musim panas mendatang, tapi sampai sekarang, pihak Barcelona belum juga memberikan kontrak anyar kepada Wingback cepat asal Brasil tersebut, padahal Alves memegang kontribusi penting atas kesuksesan klub sejak dibeli dari Sevilla pada tahun 2008 silam.

Jadi tak heran, sejauh ini sudah banyak nama klub Elit Eropa yang muncul sebagai peminat Alves, tidak hanya karena performanya yang ciamik selama berkostum Barca, tapi juga klub peminat akan menggaet sang pemain tanpa tebusan apapun di penghujung musim nanti.

Sejumlah tim termasuk Paris Saint-Germain dikaitkan dengan hengkangnya Alves dari Camp Nou, tapi, Presiden klub Les Parisiens, Nasser Al-Khelaifi menegaskan bahwa sekarang, tim nya tak lagi berminat untuk mendatangkan sang pemain ke Paris.

“Kami memang pernah meminati Alves bahkan cukup lama untuk mencoba mendatangkannya ke sini, tapi sekarang tidak lagi” Ujar orang nomor satu di Paris Saint-Germain itu.

Dengan demikian, berkurang sudah peminat Alves, persaingan tentu semakin diperketat lagi dengan kemunculan tim macam Arsenal, Liverpool hingga Bayern Munchen yang disebut siap menampung jasa sang pemain.

Related Articles