Paris Saint-Germain Siapkan 62 Juta Euro untuk Angel Di Maria

Rumor kepindahan Pemain termahal dalam sejarah Liga Primer Inggris, Angel Di Maria menuju Paris Saint-Germain kian memanaskan situasi sang pemain di ruang ganti Old Trafford Stadium.
angel di maria
Hal yang demikian karena musim lalu sebenarnya Sayap asal Argentina itu nyaris saja berlabuh ke dermaga Les Parisiens andai raksas Ligue 1 Prancis itu tidak dikekang oleh aturan Financial fair Play yang membatasi pergerakan mereka di tiap edisi bursa transfer. Tapi kali ini, kubu Paris Saint-Germain diyakini akan segera merampungkan kepindahan Di Maria dengan menyiapkan tebusan senilai 62 juta euro untuk memuluskan proses kepindahan tersebut nanti.

Rumor ini jelas memperpanas situasi sang pemain, pasalnya Di maria tidak kunjung mampu menampilkan yang terbaik bagi Manchestr United sejak berlabuh ke Old Trafford pada bursa transfer musim lalu. Bahkan, belakangan ini pelatih Louis Van Gaal lebih memilih Marouane Fellaini ketimbang eks Real Madrid tersebut, tidak peduli Di Maria adalah pemain bernomor punggung 7 dan pemain termahal yang pernah didatangkan klub Liga Primer Inggris (59,7 Juta Poundsterling).

Kubu Manchestre United diprediksi enggan melepas sosok yang mereka datangkan dari Real madrid itu, namun sang pemain diyakini akan meminta kepada pihak manajemen klub agar mengizinkannya pindah ke Paris demi kelanjutan masa depannya yang kian tak jelas seiring terus menghuni bangku cadangan setan Merah.

Rumor ini akan segera terkuat menyusul edisi bursa transfer musim panas yang bakal kembali dibuka dalam waktu dekat.